Kapolres Jombang Beri Kejutan Di HUT TNI Ke 73

 3

Jombang.  Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto didampingi Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Jombang memberikan Surprise kepada Komandan Kodim 0814 Jombang dan Komandan Satuan radar 222 Kabuh Jombang dengan memberikan Tumpeng. Acara tersebut digelar, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 73 Tahun 2018.  Jumat (05/10/2018).

Kedatangan Kapolres Jombang bersama rombongan secara tiba-tiba dengan membawa Tumpeng, mengagetkan Dansat Radar 222 Kabuh.  Setelah dilakukan pemotongan  tumpeng oleh Kapolres Jombang kemudian diserahkan secara simbolis kepada Dansat Radar Letkol Lek Dwi Purnomo.

 Ini adalah bentuk kencintaan Polres Jombang kepada Satradar 222 Kabuh Jombang. Dengan silaturahmi, diharapkan mampu menjalin kerjasama yang semakin baik. Kepada Sat Radar diucapkan banyak terima kasih, karena telah membantu Polres Jombang dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Jombang,” kata Kapolres Jombang.

“Terima kasih kepada Kapolres Jombang beserta jajarannya, atas perhatian yang luar biasa kepada TNI khususnya Satradar 222 Ploso. Terkait dengan doa yang diminta oleh Kapolres Jombang, saya sudah mendoakan Kapolres beserta staf Polres Jombang sewaktu melaksanakan ibadah haji di tanah suci,” ujar Dansat Radar.

Rombongan Kapolres kemudian menuju Kodim 0814 Jombang dan diterima langsung oleh Dandim 0814 Letkol Arm Beny Sutrisno. Kegiatan ini, sebagai bukti nyata sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik untuk keamanan dan kedamaian di wilayah Kabupaten Jombang.

“Selamat HUT TNI ke 73, ini wujud Polri dan TNI sudah menyatu dan bahu membahu menyelesaikan semua masalah yang ada di Jombang.  Tugas Polri dapat berjalan dengan baik, tidak lepas dari bantuan dan kerjasama dengan Kodim.  Terima kasih kepada Dandim bahwa selama ini selalau mendapat backup dari TNI. Semoga TNI semakin dicintai oleh rakyat, Kita doakan semoga Dandim bisa jadi bintang dan menjabat Pangdam Diponegoro,” Kata Kapolres Jombang.

“Kami berharap antara TNI dan Polri di Jombang tetap bersinergis dan Kodim 0814 Jombang akan selalu membantu Polres sesuai permintaan. Sejak serah terima jabatan jadi Dandim, sudah mendapat turunan dari Pejabat lama bahwa di Jombang ini terkenal dengan kebersamaan  Forkopimda,” Pungkas Dandim 0814 Jombang. (Penrem 082 / CPYJ ).

Related For Kapolres Jombang Beri Kejutan Di HUT TNI Ke 73