Kapolres dan Dandim 0812 Lamongan Tinjau Langsung Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018

dok1
LAMONGAN,  Merespon momentum religi bagi umat Kristen pada malam natal, Dandim 0812 lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa dan juga Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung,Sik.MH melakukan pemantauan langsung terhadap pos pengamanan Ops Lilin Semeru, di sejumlah Gereja yang ada di wilayah Kabupaten Lamongan. Selasa ( 26/12/2017)
Keduanya turun langsung ke lapangan untuk memastikan kesiap siagaan jajaran anggotanya yang ada pada Pos pengamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru.
Terlihat Kapolres dan Dandim 0812 Lamongan mendatangi Pos Pam GKJW yang terletak di Desa Balun.Setelah mengecek Pos Pengamanan di Gereja, Kapolres bersama Dandim 0812 Lamongan yang didampingi Kabag Ops meninjau Pos Pelayanan yang berlokasi di Kota Lamongan dan di Babat.
Kapolres Lamongan mengatakan, AKBP Feby DP Hutagalung,Sik.MH” pengecekan tersebut untuk memastikan kesiapan pos pam dan keberadaan anggotanya di lapangan, selain itu, guna memantau langsung situasi dan arus lalu lintas selama digelarnya Operasi Lilin Semeru, agar terlaksana dengan aman dan lancar”jelasnya.
“Kami ingin memastikan kesiapan pos pam dan keberadaan anggota dalam melaksanakan Operasi Lilin Semeru, dari beberapa pos yang kami sidak, anggota semuanya lengkap,” jelasnya, saat pengecekan di Pos Pengamanan, GKJW.
Kapolres juga menambahkan” pihaknya juga telah mengadakan patroli skala besar dengan menggandeng Kodim 0812 Lamongan, , hal tersebut dilakukannya guna menjamin keamanan dan ketertiban di wilayah Lamongan” imbuhnya.  (Penrem 082/CPYJ).

Related For Kapolres dan Dandim 0812 Lamongan Tinjau Langsung Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018