Kapolres Bojonegoro Berikan Reward TNI-Polri Berprestasi

 2

BOJONEGORO, –  Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Polres Bojonegoro memberikan penghargaan kepada sejumlah Bhabinkamtibmas yang berprestasi dan memiliki inovasi, yang secara simbolik diberikan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Rabu (13/6). 

Acara yang berlangsung dihalaman Mapolres setempat ini, dihadiri oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., serta ratusan anggota TNI Kodim 0813, Polres, dan Brimob Bojonegoro turut mengikuti apel bersama ini.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary  Fadli, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas segala dedikasi dalam melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Semoga hal ini bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan yang lain,” ungkapnya. 

Selain itu, Kapolres juga memberikan bingkisan secara simbolis kepada anggota Kodim 0913 dan Brimob Bojonegoro. 

“Pada kesempatan kali ini saya mewakili Pak Dandim serta rekan-rekan pimpinan, mengucapkan selamat berlebaran mohon maaf lahir dan batin kepada segenap anggota TNI-Polri, PNS dan PHL. Semoga dengan kita selesaikan bulan suci Ramadan ini benar-benar kita menang dan memberikan kontribusi juga kepada pelaksanaan tugas yang semakin baik. Dan Semoga dalam pelaksanaan tugas ke depan yang cukup padat ini kita bisa tetap bersemangat, untuk melaksanakan tugas yang sudah diembankan kepada kita,” pungkas Kapolres. AKBP Ary Fadli. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Kapolres Bojonegoro Berikan Reward TNI-Polri Berprestasi