Kapolres Bersama Dandim 0813 Bojonegoro Pimpin Patroli Perayaan Natal

 3(1)
BOJONEGORO, –      Guna menciptakan suasana aman dan nyaman, Kapolres bersama Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., melaksanakan patroli perayaan Natal tahun 2017, Minggu (24/12) malam ini.
Petugas gabungan TNI dan Polri di Bojonegoro ini, keliling melihat situasi dan kondisi gereja-gereja dan pusat keramaian. Turut dalam rombongan patroli dengan menggunakan motor itu, Waasops Mabes Polri Brigjen Pol Heri Wibowo dan Jajaran TNI Kodim 0813 dan Kepolisian dari Polres Bojonegoro.
“Patroli ini dilakukan untuk memastikan situasi, dan kondisi wilayah Bojonegoro,” ujar Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos. Ditambahkan, bahwa kegiatan yang dilakukan jajaran TNI Kodim 0813 Bojonegoro ini untuk membantu jajaran Kepolisian. Yaitu diantaranya mendatangi gereja-gereja, pos pengamanan, dan tempat  keramaian memantau situasi.
Di gereja-gereja yang dipergunakan oleh umat Kristiani dalam beribadah dan Perayaan Natal juga disiagakan petugas untuk menjaga keamanan dan kenyamanan. “Dari pantauan ini, situasi dan kondisi aman. Semoga saudara kita yang sedang menjalankan ibadah dan merayakan Natal di gereja bisa berlansung khidmat,” pungkasnya usai memantau di Gereja Santo Paulus Jalan Panglima Soedirman Bojonegoro.
Diketahui, kegiatan tersebut sesuai dengan arahan Panglima TNI, jajaran Kodim untuk ikut mendukung kegiatan Polri dalam Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, dalam menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Kapolres Bersama Dandim 0813 Bojonegoro Pimpin Patroli Perayaan Natal