Jalin Silaturrahmi Koramil Montong Olah Raga Bersama Di Ponpes An-Nuur

 1 (1)

Tuban–   Anggota Koramil 0811/19 Montong, Serma Tamsi dan Serda Hartono menjadi instrukstur Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) dalam rangka Pendidikan Kader Penggerak NU (PKP-NU) dilanjutkan jalan bersama keliling Desa di Ponpes An-Nuur Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Minggu (18/02). 

Serma Tamsi mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan antara TNI, ulama, dan para santri karena perjuangan kemerdekaan Indonesia tak lepas dari peranan para santri. 

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tetap prima sekaligus ajang silaturrahmi dengan unsur pengurus Ponpes An-Nuur,” terangnya.

Dia menambahkan diharapkan dengan diadakan olahraga bersama selama dua hari ini para peserta pelatihan pendidikan kader penggerak NU bisa memanfaatkan sebaik-baiknya untuk berolahraga, mengingat pentingnya olahraga bagi kesehatan setelah menjalankan rutinitas kegiatan yang padat selama pelatihan ini. karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. “Mens sana in corporesano” ucap Serma Tamsi 

KH. Muhammmad Wahib, S.Ag selaku ketua pelaksana mengaku senang dan memberikan apresiasi kepada anggota Koramil 0811/19 Montong. 

“Kami ucapkan banyak terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada bapak-bapak dari koramil 0811/19 Montong, atas dedikasi dan pengabdianya sehingga kegiatan materi senam kebugaran jasmani dalam rangka Pendidikan Kader Penggerak NU (PKP-NU) di Ponpes An-Nuur Desa Pakel Kec. Montong dapat berjalan dengan tertib dan aman,” ungkapnya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Jalin Silaturrahmi Koramil Montong Olah Raga Bersama Di Ponpes An-Nuur