Jalin Keakraban, Koramil 0811/07 Soko Olahraga Volly Bareng Warga

4(3)
Tuban.     Koramil 0811/07 Soko melaksanakan kegiatan olahraga bersama berupa pertandingan bola volly persahabatan dengan pemuda Desa Sokosari Kecamatan Soko kabupaten Tuban. Jumat (13/10/2017).
 
Acara tersebut dimeriahkan warga Desa Sokosari khususnya para pemuda yang saling bersinergi dengan melaksanakan olahraga bersama bola volly,  hal tersebut merupakan ajang pencarian bakat dan melatih mental generasi muda supaya tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan olah raga bola volly.
 
Para remaja diberikan motivasi tentang manfaat pertandingan bola volly supaya bisa membuat kebanggaan warga sekitar. Selain itu kegiatan tersebut juga merupakan ajang untuk menjalin silahtutahmi antara warga Desa Sokosari bersama TNI khususnya Anggota Koramil 0811/07 Soko untuk membangun kemanunggalan TNI dengan masyarakat sekitar.
 
Dalam kesempatan tersebut Danramil 0811/07 Soko, Kapten Inf Abdul Wahab berharap kegiatan tersebut agar selalu rutin untuk berlatih olahraga bola volly dan menjadi talenta yang mempunyai bakat, dan bisa bermanfaat untuk masa depan.
 
“Dengan kegiatan ini saya berharap para pemuda Desa Sokosari Kecamatan Soko, bisa meningkatkan prestasi lebih tinggi dievent tingkat Kabupaten Tuban, yang paling utama para pemuda lebih dekat lagi dengan TNI khususnya Koramil Soko,” harap Danramil Soko. (Penrem 082/CPYJ )

Related For Jalin Keakraban, Koramil 0811/07 Soko Olahraga Volly Bareng Warga