Jaga Soliditas, TNI-Polri Karya Bhakti Bersama

2(5)
TUBAN.   Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 10 Nopember 2017, Sinergitas TNI dan Polri tampak sekali saat kegiatan diawali dengan apel bersama di Mapolres Tuban, dilanjutkan yel-yel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tuban AKBP Sutrisno dan Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto. 
 
Dalam acara tersebut seusai apel pasukan dibagi menjadi dua kelompok untuk melaksanakan karya bakti dikomplek asrama Polri di Kebonsari dan Asrama TNI di Makodim Tuban. Para prajurit TNI dan Polri tampak rukun dan akrab bau membau untuk membersuhkan halaman, jalan dan menata taman yang ada di depan aarama tersebut. 
 
Kapolres Tuban AKBP Sutrisno menyampaikan bahwa, kegiatan ini adalah untuk menyambut Hari Pahlawan 10 Nopember tahun 2017 sekaligus memperkenalkan Dandim 0811 Tuban kepada seluruh anggota. Dengan momentum sinergiritas TNI -POLRI dalam bentuk kegiatan karya bakti bersih kawasan asrama. 
 
” TNI – POLRI harus solid karena kedua instansi inilah yang menjadi garda terdepan keutuhan NKRI,” ujar Kapolres. 
 
Dalam kesempatan yang sama Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto,  SE mengucapkaan terima kasih kepada Kapolres dan anggota yang telah menyusun kegiatan ini. Semoga kedepan TNI-POLRI dapat terus menjalin kerjasama yang baik untuk masyarakat Tuban dan menjaga keutuhan NKRI harga mati.  ” TNI – POLRI adalah piranti tonggak tegaknya NKRI,” ujar Dandim Tuban. 
 
Selain itu,  untuk menjaga keharmonisan antar instansi banyak cara salah satunya dengan kerja bakti ini. Dengan dua instansi keamanan ini harmonis maka masyarakat akan tenang dalam bekerja karena merasa aman lingkungannya.  (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Jaga Soliditas, TNI-Polri Karya Bhakti Bersama