Jaga Sinergitas, Danramil 0811/14 Kerek Hadiri Acara Silaturahmi Dengan Kapolres Tuban

3(2)
TubanDanramil 0811/14 Kerek Kapten Inf Priwahyudi menghadiri kegiatan silahturahmi tatap muka dan silaturahmi Kapolres Tuban dengan elemen masyarakat, bertempat di Pendopo Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Selasa (21/11/2017).
 
Acara yang dihadiri Forkopimka, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama sekecamatan Kerek bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pejabat Kapolres Tuban yang baru serta menyamakan persepsi agar dalam pelaksanaan tugas di wilayah kabupaten Tuban, khususnya di kecamatan Kerek dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.
 
 Terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kerek yang aman dan kondusif tidak terlepas dengan adanya dukungan 3 Pilar (Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa) serta elemen masyarakat lainnya,ujar Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR, S.H, S.I.K, M.Si dalam sambutannya.
 
Sutrisno juga berharap kepada 3 pilar, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, jika ada permasalahan sosial agar diselesaikan di tingkat bawah.
 
 Jika ada permasalahan tindak pidana ringan di desa silahkan 3 pilar bermain untuk menyelesaiakannya tandasnya.
 
Terpisah, Danramil 0811/14 Kerek, Kapten Inf Priwahyudi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antar TNI-Polri dengan masyarakat.
 
“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan TNI dan Polri, sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.
 
Pada kesempatan itu juga dilakukan pemberian reward oleh Kapolres Tuban kepada tokoh masyarakat dan tali asih kepada tokoh agama, tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Jaga Sinergitas, Danramil 0811/14 Kerek Hadiri Acara Silaturahmi Dengan Kapolres Tuban