Jaga Kondusifitas Wilayah, Tiga Pilar Tuban Gelar Operasi Cipta Kondisi

 3
Tuban- Tiga Pilar Tuban, Polsek, Koramildan Kecamatan Tuban menggelar Operasi Cipta Kondisi 2018 dengan sasaran tempat-tempat penginapan, kontrakan dan kos-kosan di wilayah Kelurahan Perbon Kecamatan Tuban, Selasa (16/01) pagi.
 
Operasi dipimpin oleh Kapolsek Tuban AKP Subagyo, Danramil 0811/01 Tuban Kapten Arm Ahmad Fakih dan Camat Tuban Drs. Erkhamni, didampingi Kanit Reskrim Polsek Tuban Ipda Rukandar, Kasi Trantib Kecamatan Tuban Zaenal dan Lurah Perbon, Amin Purnawan.
 
Kapolsek Tuban, AKP Subagyomenjelaskan,bahwa operasi yang dilakukan Selasa pagi itu guna menjaga keamanan dan kondusifitas serta antisipasi adanya tindakan kriminal seperti masuknya barang-barang terlarang seperti Narkoba dan Miras.
 
“Kita akan menyasar penginapan, kontrakan dan kos-kosan untuk mengantisipasi adanya tindakan kriminal. Selain itu, tujuan dari operasi ini untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” terang Kapolsek Tuban, AKP Subagyo.
 
Hal senada dikatakan Danramil 0811/01 Kota Tuban, Kapten Arm Ahmad Fakih,operasi gabungan bersama tiga pilar ini dilakukan dengan tujuan menyasar penginapan, kontrakan dan rumah kos untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.
 
“Hal ini dilakukan gunamenciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif,” tutur Danramil Tuban. Diketahui, dari hasil operasi cipta kondisi tersebut tidak diketemukan adanya pelanggaran ataupun tindakan kriminal yang dilakukan oleh penghuni kos. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Jaga Kondusifitas Wilayah, Tiga Pilar Tuban Gelar Operasi Cipta Kondisi