Jaga Kondusifitas Wilayah, Muspika Widang Lakukan Patroli Terpadu

1-2

Tuban- Untuk menjaga kondusifitas wilayah, gabungan Muspika Kecamatan Widang melaksanakan patroli terpadu, patroli kali ini menyasar tempat hiburan dan mengecek kesiapan beberapa pos kamling yang ada di wilayah, Selasa  (9/1/2018) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut ,Kapolsek WidangAKP Totok, SH, Danramil 0811/08 Widang Kapten CZi Khoiril Anwar, Camat Widang Drs. Suhartono dan gabungan personel unsur Koramil, Polsek dan Satpol PP KecamatanWidang.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Widang AKP Totok menyampaikan terimakasih kepada Kepala Desa dan Kepala Dusun beserta tokoh masyarakat dan warga, yang sudah menerima rombongan patroli gabungan dengan baik dan sudah siap sedia dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah, dengan tetap mengaktifkan Pos Kamling dan tamu wajib lapor 1 X 24 jam.

Dalam kesempatan tersebut pula, AKP Totok menyampaikan tentang informasi perkembangan Kamtibmas terkini di wilayah Kec. Widang, serta mengajak warga untuk meningkatkan ronda malam.

“Bila ada kejadian yang meresahkan di lingkungan sekitar, agar segera memberitahukan ke Babinkamtibmas dan Babinsa atau melaporkan ke Polsek agar masalah dapat terselesaikan secepatnya,” pintanya.

Sementara itu, Danramil 0811/08 Widang Kapten CZi Khoiril Anwarmengharapkan dengan adanya patroli terpadu ini, dapat mempererat hubungan masyarakat dengan unsur Muspika Widang sehingga dapat meningkatkan kerjasama yang sinergis untuk menjaga Kamtibmasdan menjadikan wilayah binaan menjadi tertib dan stabilitas terpelihara.

“Patroli gabungan ini juga dalam rangka menertibkan para anak muda yang sering nongkrong sampai larut malam, untuk menghindari peredaran Narkoba dan Miras yang bisa merusak jiwa mereka dan mengarahkan mereka ke hal yang lebih baik,” tandasnya.

Patroli juga menyasar tempat hiburan malam khususnya warung-warung minuman lokal, agar mengontrol penjualan minuman yang bisa menimbulkan mabuk dan kehilangan pikiran sehingga nantinya bisa mengarahkan mereka ke hal yang kurang baik. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Jaga Kondusifitas Wilayah, Muspika Widang Lakukan Patroli Terpadu