ISSI Jombang Suport Road Bike 72 Bersama Rakyat TNI Kuat

1
Jombang. Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72, Bupati Jombang Drs. Nyono Suharli Wihandoko, memberangkatkan kegiatan gowes bersama. Gowes yang diikuti oleh ratusan orang ini, menempuh jarak 72 kilometer dari Pendopo Kabupaten Jombang menuju Finish Pendopo Agung, Trowulan. minggu 8 september 2017.
 
Adapun peserta gowes terdiri dari club club road bike yang ada di Kabupaten Jombang Bupati Jombang Drs. Nyono Suharli Wihandoko, mengaku merasakan tali persaudaraan yang terjalin kuat. Masih dalam suka cita HUT TNI ke-72 tahun 2017, ia berharap supaya ke depannya kebersamaan tetap bisa terjaga.
 
” Saya berdoa agar tali persaudaraan kita akan terus terjaga sampai nanti. Semua bersinergi, harmonis dan kondusif, untuk menciptakan Negara yang aman dan nyaman untuk rakyat Indonesia,” kata Nyono.
 
Kegiatan TNI Road Bike 72 Bersama Rakyat TNI Kuat ini juga disuport secara penuh oleh ISSI Jombang, dihadiri Drs. Nyono Suherli (Bupati jombang), Letkol Arh Muhammad Fatkhurohman Sip (Dandim 0814 Jombang), Mayor inf Stevie Joan Klots ( Kasdim.0814), Kapolres di wakili Wakapolres, Jajaran SKPD Kab Jombang. (Penrem 082/CPYJ )

Related For ISSI Jombang Suport Road Bike 72 Bersama Rakyat TNI Kuat