Ini Tanggapan Camat Mojo Terkait Bhakti Sosial Unisma

1 (3)(2)KEDIRI. Bakti sosial Unisma (Universitas Islam Malang) dalam agenda TMMD 103 yang sudah berlangsung kemarin di Desa Blimbing, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, mendapat respon positif dari warga yang sedari pagi dengan sabar datang dan antri waktu pelaksanaan pengobatan massal dan khitanan massal hingga berakhir. kamis (18/10/2018)

Bagi Sukemi, Camat Mojo, pengobatan dan khitanan secara gratis ini sangat membantu sekali, khususnya bagi warga.

“Pengobatan dan khitanan gratis ini jelas-jelas sangat bagus diadakan dan saya sangat berterima kasih atas penyelenggaraan kegiatan seperti ini. Warga juga sangat antusias berbondong-bondong datang ketempat ini dan semua senang diadakannya pengobatan gratis ini,” ungkapnya.

Kegiatan bakti sosial pengobatan dan khitanan gratis ini sebelumnya sudah dikampanyekan perangkat desa Blimbing, dan tentunya Ketua RT maupun RW cukup dominan dalam menginformasikan agenda ini kepada warganya. Hal ini juga diungkapkan Sukemi, lantaran ia terdorong untuk ikut mensukseskan.

“Bapak-bapak Ketua RT dan Ketua RW sangat berperan dalam mengajak warga untuk datang ketempat ini. Karena dari merekalah warga tahu persis kapan dan dimana ada pengobatan dan khitanan massal. Saya juga tidak mengabaikan peran dari perangkat desa Blimbing dan Jugo, karena mereka juga ikut andil untuk menginformasikan kegiatan ini,” sambungnya.

Terkait respon warga, iapun merasa senang, karena jumlah warga yang datang cukup banyak, apalagi lokasinya juga sangat dekat dengan pemukiman warga. Bahkan, kebanyakan warga datang hanya dengan berjalan kaki, karena memang jaraknya cukup dekat dengan rumah mereka. (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Ini Tanggapan Camat Mojo Terkait Bhakti Sosial Unisma