Ini Pesan Danrem082/CPYJ Dalam Rangka Purna Tugas Kepada Keluarga Besar Kodim 0812 Lamongan

dok4

Lamongan. Masa purna tugas jabatan atau perpindahan menjadi suatu hal lazim akan dialami setiap personil TNI, Seperti halnya dalam kunjungan kerja Danrem 082/CPYJ di Kodim 0812Lamongan, yang diawali Penyambutan bersama dengan jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Lamongan, Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.Ip., memberikan pengarahan sekaligus berpamitan kepada segenap prajurit TNI dan ASN, serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0812Lamongan. Selasa (13/02/18)

Diawali dengan menerima jajar kehormatan dari anggota jaga Makodim, Danrem beserta ibu Ketua Persit KCK Koorcab Korem 082/CPYJ Ny. Iva Irmafani Gathut Setyo Utomo menerima sambutan dari Dandim 0812Lamongan beserta para Perwira Staf, Danramil, dan Ibu Persit KCK Cabang XXVII.

Dalam sambutannya pada acara purna tugas yang berlangsung di Aula Kadetsuwoko Makodim 0812 lamongan, Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo S.Ip., menyampaikan bahwa dalam sebuah kehidupan kita memiliki visi dan misi yang harus ditempuh serta dicapai. Jangan pernah berpuas diri dengan pencapaian yang saat ini kita raih, jadilah yang terbaik bagi satuan.

Menurut Danrem 082/CPYJ bahwa kewajiban pimpinan ada dua, yaitu memberikan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi dan berdedikasi baik dalam tugasnya, serta memberikan sanksi hukuman bagi prajurit yang melakukan pelanggaran.

Bahwa sesungguhnya kita berprestasi dan apa yang kita lakukan jangan berfikir hanya sesaat, apa yang kita lakukan pasti ada nilainya, Kebijakan kebijakan yang kami berikan agar dapat di pertanggung jawabkan dengan tidak melaksanakan pelanggaran, mengabdi diakhir masa pensiun dikampung halaman harus bisa memberikan manfaat dilingkungan masyarakat.

Korem 082/CPYJ saat ini telah mendirikan Panti Asuhan Putra Prajurit Korem 082/CPYJ yang mana tujuan dari pada yayasan tersebut yaitu untuk menampung putra putri purnawirawan yang telah meninggal dunia, anak asuh tersebut akan dibina secara mental yang mana nntinya akan tumbuh generasi baru yang profesional dalam meneruskan perjuangan orang tua mereka.

Bimbing dan tegakan aturan kepada prajurit agar mereka terhindar dari pelanggaran..

“Saya tinggalkan bagi kalian Panti Asuhan Putra Prajurit, ada anak-anak dari rekan kita yang telah berpulang mendahului kita. Maka daripada itu saya menitipkan perjuangan menghidupi, dan membina mereka kepada kalian semuanya. Maka lanjutkanlah perjuangan mulia membantu kelangsungan masa depan anak-anak yatim piatu ini. Dengan keikhlasan dalam hati, sebab itulah yang akan mendatangkan keridhoan dan kecintaan dari sisi Alloh SWT kepada kita sekeluarga dunia dan akhirat kelak,” tambah Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.Ip., seraya berpesan.

Diakhir acara purna tugas itu, dilakukan pemberian cinderamata dari Dandim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa dan Ketua Persit KCK Cabang XXVII Ny. Redinal Dewanto kepada Danrem 082/CPYJ beserta istri. Dilanjutkan dengan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru dan terimakasih dari seluruh Prajurit dan ASN Kodim 0812Lamongan. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Ini Pesan Danrem082/CPYJ Dalam Rangka Purna Tugas Kepada Keluarga Besar Kodim 0812 Lamongan