INDAHNYA KEBERSAMAAN TNI – POLRI GOWES BARENG

WhatsApp Image 2017-07-15 at 15.09.58

Mojokerto.             Sinergitas TNI – POLRI dan masyarakat diwilayah Polres Mojokerto dan Polres Gresik hari Sabtu (15/7) pagi dilaksnakan kegiatan gowes bareng menempuh jarak +_ 30 Km, yang diawali start dari rumah dinas Kapolres Mojokerto Jalan Pahlawan Mojokerto Kota menuju finish di Polsek Driyorejo Kabupaten Gresik. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-71 Bhayangkara.

Gowes bereng kali ini diikuti oleh Komandan Korem (Danrem 082/CPYJ) Kolonel Kav.Gathut Setyo Utomo S.I.P, selaku Ketua pembina utama Komunitas Gowes Lodeh Cycling Club (LCC) beserta anggota LCC, Wakil Bupati Mojokerto Ir. Pungkasiadi, Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi.Budi Pamuji, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Drs.H.Ismail Pribadi, Kapolres Gresik AKBP. Boro Windu dan Dr.Ahmad Jazuli selaku Presiden LCC.

Kapolres Mojokerto AKBP. Leonardus Simarmata memberikan kata sambutan sebelum pemberangkatan gowes dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta gowes yang telah berkenan untuk mengikuti kegiatan ini, dengan harapan semoga tambah sehat dan selamat dalam perjalanan. Setelah melaksanakan senam peregangan dan pemanasan peserta langsung berangkat menyususuri rute jalan Pahlawan – jalan Gajah Mada – jalan Canggu – Perning Kecamatan Jetis dan ahirnya sampai pada etape pertama di Polsek Wringin Anom Gresik untuk istirahat sejenak sambil minum.

Setelah beberapa saat beristirahat dirasa cukup rombongan gowes melanjutkan perjalanan dengan melewati jalur utama menuju Polsek Driyorejo yang merupakan finish. Dengan disambut kesenian tradisional Reog Ponorogo lengkap dengan latar para penari. Sambutan selamat datang dan ucapan terima kasih disampaikan AKBP Boro Windu Kapolres Gresik yang juga pernah menjabat sebagai Kapolres Mojokerto.

Pada kesempatan yang sama, Kolonel Kav.Gathut Setyo Utomo juga menyampaikan ” ucapan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa oleh keluarga besar Polres Gresik terhadap rombongan gowes yang tergabung di LCC maupun dari anggota Polres Mojokerto, Ini semua bisa terjadi karena Pak Boro Windu ” sebut Danrem ,yang diikuti tepuk tangan semuanya. Sebelum berpamitan, Danrem menyanyikan lagu dangdut karya Bang Haji Rhoma Irama, Mirasantika (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For INDAHNYA KEBERSAMAAN TNI – POLRI GOWES BARENG