HUT TNI, Kodim Tuban Gelar Berbagai Lomba

3
TUBAN.  Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Komando Distrik Militer (Kodim) 0811 Tuban menggelar berbagai jenis perlombaan, diantaranya,volypantai, menyanyi duet, lombakelereng, permainanhulahup, permainan permadaniterbang, lomba renangdasar militer, lomba tenis lapangan, ngetrail, voly putra, tenis meja putra, lomba senam gemufamire dan fun bike.
 
Pelaksanaan lomba ditandai dengan upacara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0811/Tuban, Letkol Inf Sarwo Supriyo dan dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Persit jajaran Kodim 0811, berlangsung di lapangan tenis lapangan Pemerintah Kabupaten Tuban, Jumat (22/9/2017).
 
Dalam sambutannya, Dandim 0811/Tuban, Letkol Inf Sarwo Supriyo mengatakan, lomba ini dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke 72 TNI tahun 2017 di wilayah Kodim 0811 Tuban. Selain itu bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan rasa bangga terhadap satuan sehingga mempunyai rasa tanggungjawab menjaga nama baik satuan.
 
“Kegiatan ini ditujukan kepada seluruh keluarga besar Kodim 0811 dan masyarakat di wilayah Kodim 0811, agar memiliki rasa kebersamaan dan jiwa korsa serta memiliki rasa tanggung jawab dalam menjaga nama baik Kodim 0811,” ujarnya.
 
Menurut Dandim, kegiatan ini sebagai sarana atau ajang silahturahmi antar anggota koramil yang ada di wilayah Kodim 0811, selain itu juga untuk mengetahui tingkat kemampuan anggota di bidang olahraga.
 
“Selain ajang silaturahmi, melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat melahirkan bibit prestasi di bidang olah raga sebagai modal untuk mengikuti event-eventdi masa yang akan datang,” tutupnya.
 
Diketahui, sesuai rencana rangkaian kegiatan lomba dalam rangka HUT ke 72 TNI ini dilaksanakan mulai tanggal 22 September 2017 diawali dengan turnamen tenis lapangan hingga puncak acara dengan digelarnya Funbike pada tanggal 3 Oktober 2017 mendatang. (Penrem 082/CPYJ)

Related For HUT TNI, Kodim Tuban Gelar Berbagai Lomba