HUT TNI ke-73, Dandim Tuban Dapat Kejutan Dari Kapolres

DSC_0127

Tuban- Keakraban antara Dandim 0811/Tuban dengan Kapolres Tuban semakin terlihat, bukan hanya disaat menjalankan tugas saja, kali ini tepatnya dihari Kamis (05/10/2018) Dandim 0811/Tubanmendapatkan kejutan dari Kapolres Tuban dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 73, di halaman Makodim 0811/Tuban.

Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto mendadak terkejut saat Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono bersama jajarannya datang ke Makodim 0811 Tuban. Dengan berjalan kaki dari Mapolres sambil membawa Kue Tart Ulang Tahun TNI Ke 73, Kapolres memberikan ucapan selamat kepada Dandim Tuban.

“Ini merupakan salah satu bukti sinergitas kami kepada rekan-rekan TNI yang saat ini berulang tahun ke 73,” ungkap Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono. Sementara itu, Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto mengaku terkejut dan terharu dengan kedatangan Kapolres Tuban bersama jajarannya di Makodim.

“Saya sangat terharu, bukan saya buat-buat, ini dari hati saya yang paling dalam saya terharu dengan kegiatan pagi hari ini, ada kejutan dari bapak Kapolres berkaitan dengan HUT TNI yang ke 73 tepatnya di hari Jumat 5 Oktober ini, Ini adalah bukti bagi kita semua bahwa TNI dan Polri memang harus solid, kitalah yang akan mengawal negeri ini, khususnya di bumi wali ini,” ungkap Dandim Nur Wicahyanto.

Pada kesempatan itu pula Dandim menyatakan bahwa TNI siap memberikan dukungan kepada Polri dalam menjalankan tugas apapun. “Keamanan ini ditangani oleh Polri, kita TNI khususnya Kodim Tuban siap membackup apapun kegiatan demi terciptanya situasi yang kondusif, aman dan damai di Tuban,” tegasnya.

Pada saat itu juga dilangsungkan prosesi tiup lilin oleh Dandim, pemotongan tumpeng dan kue oleh Kapolres dilanjutkan sarapan bersama anggota Kodim dan Polres di halaman Makodim Tuban. (Penrem 082 / CPYJ ).

Related For HUT TNI ke-73, Dandim Tuban Dapat Kejutan Dari Kapolres