HARI ULANG TAHUN KE-69  KOREM 082/CPYJ, DIPERINGATI DENGAN POTONG TUMPENG

5 (2)

MOJOKERTO.   Tampak puluhan  karangan bunga berjajar di halaman Makorem 082 sebagai ucapan Selamat  Ulang Tahun berbagai instansi yang berada di wilayah Korem 082.  Peringatan Hari Ulang Tahun Korem ke-69  082/CPYJ,  dilaksanakan dengan sederhana namun sangat bermakna. Bertempat di Aula Makorem, Senin (17/7/2017) pagi dilaksanakan acara  syukuran yang pimpin oleh  Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo S.I.P.. Hadir dalam acara tersebut antara lain Kasrem, Para Dandim jajaran, para Dan/Ka Bapras Korem, para Kasi Korem, dan anggota serta Persit.

Pada Ulang Tahun Korem tahun ini sangat berbeda dengan tahun- sebelumnya, karena tahun ini dilaksanakan Wisuda Purna Wira kepada prajurit yang telah memasuki masa MPP dan Pensiun yang diberikan kepada Mayor Edy Budianto dan kawan -kawan. Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan pesan kepada prajurit yang telah diwisuda agar tetap menjaga kesehatan badan dengan tetap berolah raga agar badan tetap bugar, selalu berpikir positif.

“Dengan selalu Berpikir, otak menjadi semakin terus terasah, karena beban  pikiran  merupakan salah satu penyebab terjadinya penyakit pada badan kita” tambahnya.

Kepada prajurit yang masih aktif agar momentum peringatan yang ke 69 tahun ini dijadikan pemacu untuk berbuat yang terbaik bagi satuan, karena pada usia 69 tahun merupakan usia yang sudah  matang. Pemberian piagam penghargaan dan uang pembinaan juga diberikan olah Danrem kepada para pemenang pertandingan bola voli putra -putri, tenis lapangan putra-putri  yang dilaksanakan dalam menyambut Ulang Tahun Korem , juga kepada putra- putri anggota yang berprestasi di sekolah mulai dari jenjang SD, SMP dan SMA.

Sebagai puncak acara, dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Danrem yang didampingi Kasrem 082 dan para Komandan Kodim jajaran Korem, potongan tumpeng   diberikan kepada Sersan Dua Sukoyo  juara 1 tunggal putra tenis lapangan dari Kodim 0809 Kediri, sekaligus sebagai juara umum diraih oleh Kodim Kediri. (Penrem 082/CPYJ)

Related For HARI ULANG TAHUN KE-69  KOREM 082/CPYJ, DIPERINGATI DENGAN POTONG TUMPENG