HARI JADI BOJONEGORO KE- 340, PEMKAB GELAR FESTIVAL BENGAWAN

3
BOJONEGORO, –     Dalam rangka menyambut Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke- 340 tahun 2017, sedikitnya 35 peserta turut memeriahkan dengan menampilkan aneka perahu hias dalam Festival Bengawan, Minggu (24/9/2017).
 
Hadir dalam acara yang dibuka oleh Wakil Bupati Bojonegoro Drs. Setyo Hartono diantaranya Kasdim 0813 Mayor Inf Widodo, Sekretaris Daerah dan Muspika Kalitidu.
 
Terlihat suasana di pinggir Bengawan Solo, baik di sisi utara maupun selatan, mulai dari Bendung Gerak Kalitidu hingga Taman Bengawan Solo di Ledok Wetan Kota Bojonegoro, sungguh berbeda. Masyarakat tampak bergerombol di tempat-tempat yang lapang di pinggir sungai.
 
Sebelum pemberangkatan peserta, dalam sambutannya Wakil Bupati Bojonegoro Drs. Setyo Hartono mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan kegiatan ini, baik pemikiran maupun material. Sehingga kegiatan ini bisa sukses dan lancar.
 
“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu persatu, yang ikut membantu mensukseskan kegiatan ini. Terima kasih juga kepada Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan yang turut serta membantu kelancaran kegiatan ini, tidak ada kata meriah, tidak ada kata ceria dan sukses tanpa masyarakat Bojonegoro di tengah-tengah kegiatan HJB selama ini. Mudah-mudahan di tahun depan lebih meriah lagi, selamat Hari Jadi Kotaku Bojonegoro, Bravo buat semua Masyarakat Bojonegoro,” ujarnya. (Penrem 082/CPYJ)

Related For HARI JADI BOJONEGORO KE- 340, PEMKAB GELAR FESTIVAL BENGAWAN