Guna Mendukung Kelancaran Dan Mensukseskan Upsus Pajale, Babinsa Kedungpring Gotong-Royong Perbaiki Saluran Irigasi

 dok5

LAMONGAN-,   Babinsa Koramil 0812/11 Kedungpring bersama masyarakat melaksanakan gotongroyong memperbaiki saluran irigasi di DesaTenggerejo Kec. Kedungpring Kab.Lamongan. Perbaikan irigasi sepanjang 200 m x 1 m dilakukan karena aliran air di irigasi tersebut kurangmaksimal, sehingga perlu adanya perbaikan ulang. Minggu (01/04/18).

Babinsa Koramil 0812/11 Kedungpring Koptu Sumarno menyampaikan kegiatan ini untuk mendukung dan mensukseskan Upsus Pajale, diharapkanpetani di wilayah Desa Tegerejo tidak ada yang gagal panen.

Danramil 0812/11 Kedungpring Kapten Inf Budi mengatakan, Saya berharap para petani bila ada suatu permasalahan terkait bidang pertanian agar berkoordinasi dengan Babinsa atau PPL, misalnya ada permasalahan ttg irigasi, kelangkaan pupuk atau yang lainnya bisa menyampaikan kepadaBabinsa dan PPL selaku pendamping pertanian.

Kades Desa Tenggerejo menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang bersedia mendampingi petani untung mendukung Upsus pertanian, dan menyampaikan keberadaan irigasi sangat dibutuhkan oleh para petani untuk mengairi sawahnya, mengingat secara umum sawah sekitarnya adalah sawah tadah hujan. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Guna Mendukung Kelancaran Dan Mensukseskan Upsus Pajale, Babinsa Kedungpring Gotong-Royong Perbaiki Saluran Irigasi