Gowes Kodim 0809/Kediri Bersama CBC Club Jelajahi Kediri

a
KEDIRI- Kodim 0809/Kediri bersama Canda Birawa Cycling (CBC) Club mengadakan gowes bareng dengan start dan finish di halaman kantor inspektorat Kabupaten Kediri ,dan CBC Club ini merupakan komunitas klub bersepeda yang terafiliasi staf Pemkab Kediri. Pada gowes bareng ini, Kodim Kediri menurunkan 40 orang yang dipimpin Pabung Kodim Kediri, Mayor Inf Puguh Jatmiko, untuk tampil bersama-sama anggota CBC Club, Jumat (28/04/2017).
 
“Agenda ini sebelumnya tidak saya ketahui, baru kemarin CBC melayangkan surat, itupun sore hari, tapi Kodim Kediri selalu komitmen untuk berdampingan dengan siapapun, agar komunikasi tetap terjalin. Walau terkesan mendadak, kita sudah siapkan 40 anggota dari Koramil-Koramil jajaran Kodim Kediri dan semua sudah berada di garis start untuk bersama-sama menjelajahi jalanan di Kediri,” ujar Mayor Inf Puguh Jatmiko.
 
Berawal di halaman kantor kantor inspektorat Kabupaten Kediri, para peserta gowes menuju Jl.Sukarno Hatta berlanjut ke arah Jl.Ahmad Yani, Stadion Brawijaya, Jl. Dhoho, alun-alun, Bandar Kidul, GOR Joyoboyo, Desa Bobang, Puhsarang, dan di Puhsarang ini seluruh pserta gowes sejenak meluangkan waktunya untuk beristirahat sambil ngopi bareng didepan areal Gua Maria Lourdies.
 
“Ini merupakan tindak lanjut komunikasi yang baik antara Pemkab Kediri dengan Kodim Kediri. Kita selalu komitmen untuk saling mengikuti kegiatan masing-masing instnasi, kalau Kodim Kediri punya acara ,kita yang mengikuti, kalau kita yang punya acara Kodim Kediri yang mengikuti. Ini harmoniasi antara TNI dengan pemerintah daerah,” ungkap Ketua CBC Club ,Joko Suskiono.
 
Usai beristirahat sekitar satu jam lebih, peserta gowes kembali ke arah rute yang sama hingga ke kantor inspektorat Kabupaten Kediri, dan disini seluruh peserta gowes diajak makan bareng bersama staf Pemkab Kediri. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Gowes Kodim 0809/Kediri Bersama CBC Club Jelajahi Kediri