Gotong Royong Dalam Karyabakti Pengecoran Jalan Masuk Desa

1(1)
Lamongan.   Bertempat di area Jalan masuk Desa Kuwurejo, Kecamatan Blulukg Kabupaten lamongan pada hari ini Senin[20/11/2017] Babinsa Koramil 07 Bluluk Kodim 0812 lamongan Pelda Kalil bersama dengan rekan warga Desa Kuwurejo melaksanakan Karya Bakti dalam Pengecoran jalan.
 
Mengingat Jalan yang merupakan satu-satunya akses menuju Desa Kuwurejo sudah tidak layak di lintasi dan harus di perbaiki agar para masyarakat dalam beraktifitas bisa lancar dan tidak terhambat oleh kondisi jalan yang tidak layak tersebut.
 
Apalagi pada saat musim penghujan, Kondisi jalan akan licin sehingga akan membahayakan bagi penggunanya, untuk itu warga berkoordinasi dengan pemerintahan Desa setempat serta dengan Babinsa Koramil 07 Bluluk untuk melaksanakan kegiatan perbaikan jalan dengan pengecoran, dalam kegiatan ini mereka bergotong royong, bahu membahu, bekerja sama demi terwujudnya Jalan yang bisa layak di lewati untuk beraktifitas sehari-hari.
 
Saya selaku masyarakat desa Kuwurejo sangat berterimakasih kepada pemerintah dan Babinsa dalam pembangunan jalan ini “ujar tomo warga masyarakat Desa Kuwurejo.(Penrem 082/CPYJ ).

Related For Gotong Royong Dalam Karyabakti Pengecoran Jalan Masuk Desa