Gerakan Penghijauan Dalam Rangka Menambah Keasrian Dan Mencegah Terjadinya Erosi

 dok13
Lamongan-, Bertempat di hutan desa  Mragel  petak 6 H RPH Sukorame BKPH Bluluk  telah dilaksanakan kegiatan penghijauan  dalam Penanaman Pohon jati di Wilayah BKPH Bluluk  oleh bpk dr. ir Budi Widodo (Admin perutani mojokerto  )  yang dihadiri sekitar 100 orang. Sabtu (30/12/2017).
 
Hadir dalam kegiatan ini” Admin stratur Utama perum perutani Mojokwrto ( dr. ir budi Widodo ),Sekcam sukorame ( Ir  eko puji   ),Danramil  Sukorame( Kapten Cpl Kusmin ), Kapolsek Sukorame diwakili Aiptu Yahman, Kepala Desa Mranggel, dan  Sukorame.Kph se kec. Bluluk dan Sukorame Sukorame, Toga tomas se kec Sukorame. Bapak ibu Manula Desa Mragel. Anak yatim piatu desa mragel.Anggota koramil  24 Sukorame, Anggota polsek Sukorame 
 
Kegiatan penghijauan dengan sasaran hutan desa Mragel , di tanah asset petak 6 H RPH Sukorame BKPH Bluluk dengan luas ± 750 M2 dengan panjang 100 meter dan lebar 85 meter dengan menanam bibit pohon jati sebanyak 100 pohon.
 
Penghijauan ini dimaksudkan untuk menambah keasrian dan mencegah terjadinya erosi dan pengikisan tanah sehingga tidak terjadi longsor dan juga sebagai momentum gerakan penghijauan dalam rangka menambah komunitas tanaman yang akan berkontribusi sebagai oksigen yang sangat dibutuhkan oleh makhluk hidup. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Gerakan Penghijauan Dalam Rangka Menambah Keasrian Dan Mencegah Terjadinya Erosi