Gerak Sinergitas TNI – Polri Gemu Famire Di Hari Bhayangkara

1(1)

3(1)

MOJOKERTO.   Menyambut HUT Bhayangkara Ke – 72 Tahun 2018 di Mojokerto, diisi dengan kegiatan Gerak Sinergitas TNI – Polri “Gemu Famire” di Alun Alun Kota Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (01/07/2018). 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Mojokerto Kota diikuti sekitar 600 orang dan dihadiri Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto, S.Sos, Forkopimda Kabupaten dan Kota Mojokerto yakni Wabup Mojokerto H. Pungkasiadi, SH., Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.IK., MH., Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., Kajari Kabupaten Mojokerto Lubis, SH., MH., Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH., S.IK., M.Sc (Eng) dan Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, H.  Ismail Pribadi, SE.

Selain Danrem dan Forkopimda, tampak pula Kasrem 082/CPYJ Letkol Inf Moch. Sulistiono, Danyonif PR 503/MK Letkol Inf Erwin Agung W, ST, M.Tr (Han), Para Kasi dan Pasi Korem 082/CPYJ, Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, Perwakilan Persit KCK dan Bhayangkara serta Peserta Senam Gemu Famire dari TNI – Polri dan Pemda Mojokerto.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto, S.Sos memimpin penyampaian ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-72 diikuti oleh seluruh peserta senam Gemu Famire, ilanjutkan pelepasan balon ke udara sebagai tanda HUT Bhayangkara Ke-72 oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH., S.IK., M.Sc (Eng), selaku penyelenggara.

Dalam sambutannya, Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, diantaranya menyampaikan, atas nama pribadi dan satuan, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-72, semoga dengan semangat Promoter, Polri semakin dicintai dan menjadi kebanggaan Rakyat Indonesia.

Hari ini, lanjut Danrem,  adalah momen spesial dimana semua unsur Pemerintah Kota dan Kabupaten Mojokerto menyatu dengan seluruh komponen masyarakat Kota dan Kabupaten Mojokerto bersama-sama hadir, menyatukan semangat, cita-cita bersama menuju pada kondisi dan harapan ke arah yang lebih baik.

Momen ini dapat terwujud berkat inisiatif dari Kapolres Mojokerto Kota yang ingin menunjukkan bahwa kita semua adalah satu, tidak ada perbedaan maupun terkotak-kotak antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah maupun Masyarakat, ungkapnya.

Tujuan yang kita inginkan sama yaitu ingin menciptakan wilayah yang aman, tertib dan yang terpenting lagi adalah mewujudkan cita-cita luhur Bangsa Indonesia, pungkasnya.

Sebagai wujud kebersamaan, dalam acara tersebut juga digelar makan nasi bungkus bersama diiringi hiburan elektone dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Gerak Sinergitas TNI – Polri Gemu Famire Di Hari Bhayangkara