Forpimka Magersari Kota Mojokerto GelarEvaluasi Keberadaan Rumah Kost – Home Stay dan Hotel

6
MOJOKERTO.      Dalam upaya mewujudkan keamanan dan kenyamanan di wilayah yang menjadi tanggungjawabnya, Forpimka Magersari Kota Mojokerto menggelar kegiatan Pengendalian Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat dalam rangka Evaluasi Akhir Rumah Kost, Home Stay dan Hotel Kecamatan Magersari Kota Mojokerto Tahun 2017,  Selasa (05/12/2017).
Kegiatan yang berlangsung di Aula Kecamatan Magersari Kota Mojokerto dihadiri sekitar 40 orang, antara lain Camat Magersari Bambang Mujiono., SH., MH., Kapolsekta Magersari diwakili  Kanit Reskrim AKP Adam Muhari, Danramil 0815/19 Magersari Kapten Arh Suminto, Kasi Tramtib Kelurahan se-Kecamatan Magersari dan para pemilik rumah kost, home stay dan hotel se-Kecamatan Magersari Kota Mojokerto serta undangan.
 
Camat Magersari Bambang Mujiono, SH., MH., dalam sambutannya mengatakan, sinergitas antara tiga pilar di tingkat kecamatan, yakni Pemerintah Kecamatan, Polsek dan Koramil yang sudah terjalin baik supaya terus ditingkatkan terlebih dalam menghadapi Pilkada Tahun 2018.    
 
“Semua pihak supaya menjaga keamanan dan kenyamanan di Kecamatan Magersari terutama para pemilik rumah kost, home stay dan hotel supaya menertibkan para penghuninya”, tegasnya.
 
Berikutnya penyampaian hasil evaluasi rumah kost, home stay dan hotel oleh Kasi Tramtib masing-masing Kelurahan dilanjutkan penyampaian dari Kanit Reskrim Polsek Magersari AKP Adam Muhari dan Danramil 0815/19 Magersari Kapten Arh Suminto dilanjutkan tanya jawab. (Penrem082/CPYJ ).

Related For Forpimka Magersari Kota Mojokerto GelarEvaluasi Keberadaan Rumah Kost – Home Stay dan Hotel