Forkopimka Widang Sambut Tim Evaluasi 10 Program Pokok PKK

3 4
Tuban.    Disambut dengan tampilan  gerak lagu /tari dari beberapa TK yang ada di Desa Tegalsari Kecamatan Widang,  ketua tim penggerak PKK Kabupaten Tuban Hj. Siti Qodriyah Fathul Huda, Senin (06/11/2017).Giat juga dihadiri Forkopimka Widang, Ka UPTD,Kepala Desa sekecamatan Widang serta seluruh warga Tegalsari.
 
Dalam acara disampaikan ucapan selamat datang oleh Sumirah Supriyono (ketua tim penggerak PKK Desa Tegalsari) dalam penilaian lomba 10 Program Pokok PKK yang dilaksanakan di Balai Desa Tegalsari. Sumirah Supriyono juga paparkan semua jenis giat yang digalakkan melalui Pokja (kelompok Kerja) sesuai porsi masing-masing, Sumirah Supriyono dalam sambutannya juga sampaikan ucapan kata maaf jika PKK Tegalsari masih banyak kekurangan.
 
Acara dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa’ oleh Hj. Qodriyah Fathul Huda didampingi Camat beserta istri serta Kepala Desa Tegalsari yang juga didampingi istri.
 
Lebih lanjut, Hj. Qodriyah Fathul Huda dalam sambutannya menyampaikan kiat-kiat 10 program pokok PKK serta prioritas Pokja 3 yang implementasinya adalah lomba Green and Clean. ” selain lingkungan yang hijau dan bersih harus diimbangi dengan mental yang baik, ” tegasnya.
 
Diharapkan dengan adanya evaluasi hari Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan Kabupaten Tuban ini, Pemerintah Kecamatan diharapkan membantu dan mempermudah setiap proses administrasi disegala hal. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Forkopimka Widang Sambut Tim Evaluasi 10 Program Pokok PKK