Forkopimka Jenu Melaksanakan Karya Bakti Bersama Masyarakat

 2

TUBAN.    Kebersihan adalah pangkal kesehatanSementara itu, pepatah mengatakan bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, lingkungan yang bersih pastinya akan menciptakan lingkungan yang sehat, dan lingkungan yang sehat akan menciptakan jiwa yang kuat.

Danramil 0811/15 Kodim 0811 Tuban Kapten Inf Gacuk Sunarso bersama Forkopimka Jenu melaksanakan Karya Bakti bersama masyarakat Desa Remen Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban dengan sasaran pembersihan kanan kiri jalan menuju Dusun Sumur Pawon sepanjang 350 meter. Jum’at ( 26/01/2018).

Kegiatan Karya Bakti ini disambut baik oleh Kepala Desa Remen Eko Prasetyo mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dari Koramil 0811/15, Polsek Jenu, Staf Kecamatan Jenu serta masyarakat yang telah membantu dalam Karya Bakti dan semoga kegiatan ini banyak guna dan manfaatnya sehingga tercipta desa yang bersih dan sehat.

Danramil 0811/15 Kapten Inf Gacuk Sunarso mengatakan, kegiatan karya bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong, untuk menjaga kebersamaan dan keharmonisan antara Forkopimka dan masyarakat lainya, dengan harapan sinergitas dan soliditas TNI-Polri bersama masyarakat di wilayah Kecamatan Jenu semakin harmonis untuk mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif. Ujarnya.

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Jenu Drs. Sugeng Winarno beserta staf, Danramil 0811/15 Kapten Inf Gacuk Sunarso beserta anggota, Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayati, S. H. beserta anggota, Kepala Desa Remen Eko Prasetyo beserta perangkatnya dan masyarakat lainnya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Forkopimka Jenu Melaksanakan Karya Bakti Bersama Masyarakat