Forkopimda Kota Mojokerto gelar Rakor menjelang Perhelatan Pilkada Tahun 2018

RAKOR (1)

MOJOKERTO.    Semakin dekatnya perhelatan Pemilukada Serentak Tahun 2018 termasuk Pilwali Kota Mojokerto, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Mojokerto menggelar rapat koordinasi di Hotel Ayola Sunrise Mall Jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (25/04/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas’ud Yunus, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, S.H., Kapolres Mojokerto Kota diwakili Wakapolres Kompol Hadi Prayitno, SH, Kajari Kota Mojokerto Dr. Halila Rama Purnama, SH.,MH., dan Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto, Muslim, SH, MH, Pengurus MUI Kota Mojokerto dan Ketua Panwaslu Kota Mojokerto Elsa Fifajanti, SS.

Dalam sambutannya, Walikota Mojokerto, Drs. KH. Mas’ud Yunus, diantaranya menyampaikan, tahun 2018 adalah tahun politik termasuk Pilkada Kota Mojokerto untuk itu semua unsur Forkopimda beserta jajarannya diharapkan menyampaikan penekanan kepada Masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas.

Kita ketahui bersama, lanjutnya, proses Pilkada Jatim dan Pilwali Kota Mojokerto sudah memasuki tahapan kampanye, untuk itu demi mendapatkan pemimpin yang baik, mari kita saling bekerjasama dengan menghilangkan Money Politic. “Mari kita bersama-sama, kita jadikan Pilkada tahun ini aman dan damai demi suksesnya agenda politik tahun ini”, ajaknya.

Senada dengan Walikota Mojokerto, Pengurus MUI Kota Mojokerto, mengajak untuk mensukseskan agenda politik tahun 2018.  Ditegaskan pula bahwa pejabat yang menerima suap merupakan pelanggaran, dan itu dinamakan korupsi, jangan memakan harta yang bukan haknya.

Tampak pula Kepala Bakesbangpol Kota Mojokerto H. Anang Fahrurozi, S.Sos, M.Si, selaku penyelenggara kegiatan, Ka OPD, Para Asisten Sekda Kota Mojokerto, Forpimka dan Lurah se-Kota Mojokerto serta undangan.

Ditemui di lokasi Rakor, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH, mengatakan bahwa Kodim 0815 Mojokerto siap mendukung suksesnya perhelatan Pulkada di Mojokerto, baik Pemilihan Gubernur dan khususnya Pemilihan Walikota.  Dalam Kesiapan tersebut, Kodim  beserta perkuatannya akan mem-backup Polri dalam pengamanan pelaksanaan Pilkada Jatim maupun Pilwali Kota Mojokerto, demi mewujudkan kondusifitas wilayah.

“Kita semua bertanggung jawab untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif agar semua program pembangunan yang diagendakan pemerintah dapat berlangsung secara berkesinambungan, khususnya dalam pelaksanaan Pilkada 2018 agar berjalan dengan lancar dan aman tanpa ekses yang berlanjut”, pungkasnya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Forkopimda Kota Mojokerto gelar Rakor menjelang Perhelatan Pilkada Tahun 2018