Farisai Kegiatan Yang Di Lakukan TNI Dalam Membina Dan Mendidik Mahasiswa Baru UNISLA

dok2 (1) dok3 (2)
Lamongan-, pada Hari Minggu Malam tanggal 15/10/2017 bertempat di lapangan UNISLA, Dilaksanakan kegiatan api unggun dalam rangka melatih kedisiplinan Mahasiswa baru, anggota Kodim 0812 Lamongan, Dipimpin Kapten Arh Hari, Pasi Ops Kodim 0812 Lamongan Bersama 4 Anggota melaksanakan pembinaan kepada mahasiswa baru unisla dalam pelatihan ini meliputi kegiatan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) Kepada Mahasiswa baru UNISLA dan pada malam harinya di lanjutkan api unggun. Senin (16/10/2017).
 
Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa Baru UNISLA dengan materi PBB, Tub dan variasi yang diikuti 500 Mahasiswa.  Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah agar para Mahasiswa lebih mengerti bagaimana cara PBB yang Baik dan Benar dan menerima pendidikan bela negara dan untuk menumbuhkan sikap disiplin dan menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan di lingkungan para Mahasiswa Unisla, Tutur Pelda Prayet.
 
“Kegiatan semacam ini memang penting dilakukan, karena nantinya Mahasiswa bisa melaksanakan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan tata upacara bendera dengan baik dan benar dan menumbuhkan sikap disiplin.(Penrem 082/CPYJ )

Related For Farisai Kegiatan Yang Di Lakukan TNI Dalam Membina Dan Mendidik Mahasiswa Baru UNISLA