Dukung Peningkatan Kualitas Kesehatan Masyarakat, Danramil 0815/01 Prajurit Kulon Hadiri Musyawarah Masyarakat Desa (MMD)

1
MOJOKERTO.        Pentingnya keterpaduan antar instansi lintas sektoral yang ada di wilayah demi keberlangsungan program pembangunan yang dicanangkan Pemerintah di daerah.  Pembangunan bidang kesehatan, merupakan salah satu bidang yang masuk dalam skala prioritas.
 
Untuk mendukung program pembangunan di bidang kesehatan yang ada di wilayah binaan, Danramil 0815/01 Prajurit Kulon Kodim 0815 Mojokerto Kapten Cpl Sumaryono bersama Forpimka dan instansi terkait lainnya, hadir dan mengikuti kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) di  Ruang Pertemuan UPT Puskesmas Blooto Jalan Raya Cinde Nomor 4 Kelurahan Blooto Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto, Selasa (5/12/2017).
 
Hadir dalam kegiatan sekitar 80 orang, antara lain, Kapolsekta Prajurit Kulon diwakili Panit Binmas Iptu Heru Yasono, Ibu Heryana dari Kecamatan Prajurit Kulon, Ka UPT Puskesmas Blooto dr. Farida Mariana, Staf Puskesmas Blooto, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kader Kesehatan serta Warga Kelurahan Prajurit Kulon dan Kelurahan Blooto.
 
Pada MMD tersebut dr. Nova Ika Nonanti menyampaikan paparan materi, diantaranya mengupas  Kebersihan lingkungan, Sanitasi umum, Kesehatan ibu dan anak. Dijelaskan pula tentang pentingnya keseimbangan antara pola makan, olah raga, istirahat dan bekerja.    Acara dilanjutkan tanya jawab seputar materi kesehatan yang disampaik

Related For Dukung Peningkatan Kualitas Kesehatan Masyarakat, Danramil 0815/01 Prajurit Kulon Hadiri Musyawarah Masyarakat Desa (MMD)