Dukung Kesuksesan ORI Difteri, Koramil 16/Pacet Dampingi Petugas UPT Puskesmas Dalam Layanan Imunisasi

 RML PACET (2)

MOJOKERTO.     UPT Puskesmas Pacet memberikan layanan imunisasi difteri di Desa Claket Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto bagi 331 siswa SDN dan MI Tri Bhakti Desa Claket, Sabtu (24/02/2018).

Layanan kesehatan yang diberikan secara massal itu merupakan program antisipasi terhadap kejadian luar biasa (KLB) difteri di wilayah Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, termasuk Kecamatan Pacet.

Di SDN Claket, layanan imunisasi difteri diberikan bagi 148 siswa oleh Petugas dari UPT Puskesmas Pacet, Yusuf beserta 9 orang, dengandisaksikan Kepala Sekolah dan Guru serta didampingi Babinsa Claket Serda Didik Sandi Tofan  dibantu Kopda Sunarli.

Sementara di lokasi kedua, yakni SDN Tri Bhakti, pemberian vaksin difteri menyasar 135 siswa.  Layanan serupa juga dilakukan petugas dari UPT Puskesmas Pacet dengan didampingi Babinsa setempat.

Danramil 0815/16 Pacet Kapten Inf Suparno, mengatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya pelaksanaan imunisasi difteri dalam rangka ORI Difteri di seluruh wilayah Kecamatan Pacet.  “Babinsa turun langsung ke wilayah binaan guna membantu kelancaran pelaksanaan imunisasi demi suksesnya kegiatan ORI Difteri yang sudah diprogramkan pemerintah”, ungkapnya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Dukung Kesuksesan ORI Difteri, Koramil 16/Pacet Dampingi Petugas UPT Puskesmas Dalam Layanan Imunisasi