Donor Darah Kodim 0812 Lamongan Dalam Rangka HUT TNI Ke 72 Berikan Makna Positif Anggota

dok 3 dok 2
LAMONGAN.  Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 Ta 2017,  Anggota Kodim 0812 Lamongan menyelenggarakan Donor darah untuk yang ke sekian kalinya di laksanakan pada taggal 13/9/2017, sedangkan kali ini dilaksanakan di tempat yang berbeda di Alun Alun Lamongan, yang berkerja sama dengan PMI Kab.Lamongan di mulai pada pukul 08.00Wib.
 
Adapun kegiatan Donor darah kali ini diikuti sekitar 350 orang dari perwakilan staf dan anggota Koramil jajaran Kodim 0812 Lamongan,anggota Sub Garnisun Lamongan,Sub Denpom lamongan,Anggota Polres lamongan, PNS Dim lamongan,Ibu Persit Kodim lamongan.
 
Hadir dalam kegiatan ini” H. Fadeli,SH. MM (Bupati Kab. Lamongan). Dra. Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP (Wabup Kab. Lamongan).Letkol Inf Sutrisno Pujiono, S.E. M.M (Dandim 0812 Lamongan). AKBP Juda Nusa Putra, Sik. (Kapolres Lamongan).Ibu Diah Yuli, SH (Kajari Lamongan).Mayor Inf Wiyono (Kasdim 0812 Lamongan). PA Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0812 Lamongan. Lettu Inf. Iwandono, SH. (Pasiops Subgar 0812 Lamongan) beserta Anggota.Lettu Cpm Miswanto (Dansub Denpom V/2-3 Lamongan) beserta Anggota. Ny. Sutrisno Pujiono (Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0812/Lamongan) beserta pengurus. Dr. Murrod (Ketua PMI Lamongan). Dr. Eko (Wadir RSUD Dr. Soegiri). Ir Sumiran (Ketua IPSI Kab. Lamongan). Bpk. Harto, S.Pd. M.M (Ketua Cabang PSHT Lamongan). Anggota dan PNS Kodim 0812 Lamongan. Perwakilan Anggota Polres Lamongan. Perwakilan Anggota  Kompi Zipur 5 Babat. Perwakilan dari FKPPI, SMA Panca Marga, Perguruan pencak silat IKS PI, PSHT dan Persinas ASAD.
 
 yang saat itu ikut serta dalam Donor darah, karena setetes DARAH kita sangat berarti untuk NEGERI, dan melalui Donor darah inilah kita biasa menyumbang tidak hanya dengan materi melainkan dengan darah kita pun bisa kita berikan.
 
Keuntungan donor darah itu sendiri sangat banyak manfaatnya terutama bagi mereka yang sangat membutuhkan darah. Karna dengan berdonor darah kita akan lebih sehat dan bisa juga membuat badan lebih gemuk. memang ada juga yang takut untuk melaksanakan donor darah itu bisa terjadi karena belum pernah atau tidak terbiasa tapi kalau sudah pernah satu kali dan merasakan dampaknya pasti kegiatan semacam ini akan senang dilakukan. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Donor Darah Kodim 0812 Lamongan Dalam Rangka HUT TNI Ke 72 Berikan Makna Positif Anggota