Didampingi Babinsa” Si Mokos Hadir Di Tengah Tengah Masyarakat Paciran

1(1)
Lamongan.   Kendaraan non alutsista, terlihat sangat mentereng di Kec Paciran kab lamongan. Sarana Interaksi Motor Komunikasi Sosial (Si Mokos) itulah nama yang tersemat dari mobil yang kontras warna hijau ini. Si Mokos yang menjelajahi seluruh Kabupaten Lamongan ini, menyedot antusias warga masyarakat seperti di Kec Paciran ini. (Rabu, 22/11/2017)
 
Inovasi Kendaraan dari Kodam V/Brawijaya yang di serahkan ke kodim 0812 Lamongan dalam pemberdayaan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan Si Mokos dinilai memiliki peran penting dalam memberdayakan masyarakat di wilayah Lamongan yang sekarang di serahkan ke babinsa babinsa. 
 
Si Mokos ini juga dilengkapi layar monitor TV dan berbagai buku yang dinilai memiliki manfaat positif bagi masyarakat di desa-desa atau kelurahan-kelurahan. Di dalam buku itu, berisi tentang Wawasan Kebangsaan, masyarakat boleh meminjamnya, dan juga Si Mokos bisa mampir kapan saja dan dimana saja, karena fungsinya yang tanpa mengenal batas. Si Mokos bakal mampir di sekolah-sekolah, kantor-kantor desa atau kelompok tani di pedesaan. Kita apresiasi Si Mokos ini untuk manfaat yang positif dan tentunya Si Mokos ini ada untuk masyarakat.(Penrem 082/CPYJ ).

Related For Didampingi Babinsa” Si Mokos Hadir Di Tengah Tengah Masyarakat Paciran