Dengan Sigap, Babinsa Koramil Kedungpring Bantu Rumah Warga Yang Rusak Akibat Hujan Dan Angin Kencang

dok1Lamongan-, Sekira pukul 16.30  S. d 17 15 wib pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2018 terjadi hujan besar di sertai Angin Puting Beliung yang menerjang di wilayah Kecamatan Kedungpringyang mengakibatkanterjadi rumah roboh dikarenakan hujan angin Ds.Sidomlangean Kec Kedungpring, Selain ada rumah Roboh jg banyak genteng genteng Rumah milik Masyarakat Kec kedungpring banyak yang jatuh serta pohon pohon banyak yang tumbang, Kamis (25/10/18).

Dari kejadian Hujan beserta angin kencang tersebut mengakibatkan rumah penduduk banyak yang rusak dan korban jiwa nihil, Adapun rumah warga yg roboh  milik bapak Jasemin Umur 41 th Pekerjaan tani warga Dsn.Mayong Rt 06 Rw 5 Ds.Sidomlangean yang mengakibatkan Kerugian Korban nihil dengan materiil Rumah Roboh ditaksir sekitar  50 jt Rupiah,

Mendapat laporan tersebut, Danramil 0812/12 Kedungpring jajaran Kodim 0812 lamongan, Kapten Inf Budi langsung memerintahkan anggota dan Babinsa untuk turun langsung meninjau langsung lokasi bencana.

Dalam kejadian ini bapak Jasemin mengucapkan terimakasih kepada Anggota TNI kususnya Babinsa Koramil 0812/12 Kedungpring yang dengan cepat, cekatan dan penuh semangat membantu saya dan warga yang terkena musibah ini, entah bagaimana keadaan rumah mereka jika tidak segera ditangani. Maka dari itu, kami beserta seluruh warga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Danramil 0812/12 Kedungpring dan anggota Koramil atas bantuan yang cepat diberikan kepada kami” kata Jasemin. (Penrem 082/CPYJ )

 

Related For Dengan Sigap, Babinsa Koramil Kedungpring Bantu Rumah Warga Yang Rusak Akibat Hujan Dan Angin Kencang