Danunit Intel Kodim Tuban Turut Ramaikan Sepeda Wisata Semen Indonesia

1 (3)(1)

TUBAN– Komandan Unit Intel Kodim 0811 Tuban Letda Inf Santoso bersama sejumlah pejabat penting di Tuban dan ribuan pesepeda memeriahkan ‘Sepeda Wisata Semen Indonesia’ Hari Ulang Tahun (HUT) Semen Indonesia (SIKe-61 diLapangan sepakbola PT. Semen Indonesia (SI), Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban, Minggu (09/12/2018).
Sepeda Wisata Semen Indonesia itu diikuti Bupati Tuban H. Fathul Huda, Dandim 0811 Tuban diwakili Danunit Kodim 0811 Tuban Letda Inf Santoso, Direktur Utama PT Semen Indonesia Ir. M Saefudin, Wabup Tuban Ir. Noor Nahar Hussein M.Si,  Direktur Operasional PT. Semen Indonesia Joko Sulistiono, Ketua DPRD Kab. Tuban, H. M. Miyadi S.Ag, Camat Merakurak Agung Tri Wibowo, SE, MM dan ribuan peserta sepeda wisata.

Para peserta yang datang tidak hanya berasal dari ring satu PT. Semen Indonesia, tapi juga berasal dari seluruh penjuru Tuban dan kota-kota lain seperti Bojonegoro, Gresik, Pasuruan, dan Lamongan.
” Mari kita sama-sama menggunakan sepeda onthel sebagai alat transportasi dan berolahraga, saya menilai sangatlah penting karena kita akan memperoleh manfaat antara lain mengurangi polusi udara menyehatkan pengguna sepeda,” ujar Direktur Utama PT. Semen Indonesia Ir. M Saefudin dalam sambutannya
Saefudin berharap kegiatan ini mendapat sambutan dari masyarakat sehingga dapat mempererat hubungan masyarakat Tuban dengan PT. Semen Indonesia.

“Kegiatan bersepeda seperti ini diharapkan mendapat sambutan masyarakat dan meningkatkan semangat untuk menggunakan sepeda onthel sebagai alat transportasi sehari-hari dan sekaligus bisa mempererat hubungan masyarakat Tuban dengan PT. Semen Indonesia,” harapnya.
Hal senada diungkapkan Bupati Tuban, H. Fathul Huda, Ia berharap perayaan HUT yang ke 61 ini PT Semen Indonesia dapat meningkatkan hubungan yang baik antara PT. Semen Indonesia dengan masyarakat wilayah Tuban.“Mudah-mudahan di HUT yang ke 61 ini PT Semen Indonesia semakin lancar dalam pemasaran produksinya dan bisa menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat diwilayah Tuban, ” tutur Huda.

Sementara itu, Dandim 0811 Tuban melalui Dan Unit Intel Letda Inf Santoso mengatakan, pihaknya sangat mendukung diselenggarakannya acara ini sebagai ajang silaturahmi.“Kegiatan ini sangat baik, sebagai ajang silaturahmi antara pengusaha, pejabat dan masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Tuban, sehingga akan terjalin hubungan yang baik,” ungkapnya. (Penrem 082/CPYJ).

 

 

Related For Danunit Intel Kodim Tuban Turut Ramaikan Sepeda Wisata Semen Indonesia