Danrem 082/CPYJ: ” Wartawan adalah Sahabat Bagi Saya”

2

1(5)

Mojokerto,- Beda rasanya suasana hari ini dengan hari-hari biasanya di Makorem 082/CPYJ, pagi ini Korem 082 telah didatangi puluhan teman jurnalis dari berbagai media, baik media cetak, elektronik maupun online yang berada di wilayah kerja Korem 082, meliputi Kediri, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Jombang dan Mojokerto. Rabu (20/2).

Guna mempererat tali silaturahmi dengan Insan Media sekaligus guna mengucapkan Hari Pers Nasional, pagi ini Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H mengundang teman-teman jurnalis untuk bersilaturahmi.

Dalam sambutannya Kolonel Ruly memperkenalkan diri karena baru menjabat sebagai Danrem 082/CPYJ, selanjutnya mengajak kepada insan media untuk turut serta membantu menciptakan situasi yang aman dan tentram, apalagi dimasa-masa akan berlangsungnya pelaksanaan pemilu legislatif maupun Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Sampaikan kepada saya apabila ada sesuatu yang ingin disampaikan, karena saya bukan  orang yang bisa membaca hati dan pikiran orang lain tanpa diberi tahu juga saya menyebut teman-teman adalah sahabat karena sahabat inilah melebihi  segalanya” pinta Danrem.

Kegiatan siiturahmi Danrem dengan para awak media ini, bukan hanya diikuti para pemburu berita, akan tetapi juga dihadiri  Kasrem 082/CPYJ Letkol Inf Moch. Sulistiono, Komandan Kodim 0815/Mojokerto, Kapolres Kabupaten/Kota Mojokerto beserta staf, para Kasi Korem dan para Komandan / Kepala Balak Korem. (Penrem 082/CPYJ).

 

 

Related For Danrem 082/CPYJ: ” Wartawan adalah Sahabat Bagi Saya”