Danrem 082/CPYJ, Terima Donasi Untuk Korban Bencana Sulawesi tengah.

WhatsApp Image 2018-10-07 at 12.55.59MOJOKERTO. Kepedulian dan solidaritas terhadap nasib saudara-saudara  kita yang menjadi korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah  terus mengalir, seperti yang  dilakukan oleh Dandim 0809 Kediri Letnan Kolonel Kaveleri Dwi Agung Sutrisno kepada Kolonel Armed Budi Suwanto,S.Sos, Danrem 082/CPYJ, Minggu  (7/10) seusai acara jalan santai di halaman Makorem 082 jalan Veteran nomer 3 Kota Mojokerto Jawa Timur dengan disaksikan oleh Kasrem Letkol Infanteri Moch.Sulistiono, para Kasi, seluruh Dandim jajaran Korem 082 dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 082 didampingi para Ketua Cabang.

Donasi berupa uang sebesar 25 juta rupiah dan pakaian layak pakai  itu  adalah merupakan  upaya yang digalang oleh komunitas yang berada di Kediri, guna membantu meringankan beban kepada saudara kita di Sulteng melalui Danrem 082.

Menurut orang nomer satu diKorem 082 itu ” ini adalah amanah bagi saya  untuk diteruskan kepada mereka yang berhak menerima yaitu saudara-saudara kita di Sulteng yang beberapa waktu lalu ditimpa musibah tsunami yang menghancurkan harta benda dan menelan ribuan nyawa ” tegas Danrem.

“Uang dan barang ini akan saya salurkan melalui satuan atas yaitu Kodam V/Brawijaya untuk selanjutnya dihimpun menjadi satu, saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada TNI ” jelas-Nya. (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Danrem 082/CPYJ, Terima Donasi Untuk Korban Bencana Sulawesi tengah.