Danrem 082/CPYJ: ” Sayangi Keluarga dan Satuan “.

1 (3)(10)

Mojokerto-. Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S.Sos, seusai menjadi inspektur upacara bendera di lapangan upacara asrama Korem jalan Gajah Mada 4 Kota Mojokerto, Senin(7/1/2019) pagi memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Korem, Kodim 0815 Mojokerto dan Badan prasarana (Bapras) Korem.

Orang nomer satu di tubuh Korem 082/CPYJ tersebut, dihadapan Kepala staf Korem, Dandim 0815 Mojokerto, para Kasi, para Komandan / kepala Bapras dan seluruh anggota, menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2019.

Danrem juga mengajak agar ditahun 2019 semangat anggotanya juga ditambah melebihi ditahun 2018 yang lalu.

” Pada tahun 2018 Korem kita (082) sudah mampu  menorehkan prestasi, untuk itulah kita pada tahun 2019 harus bisa mempertahankan, lebih-lebih harus ditingkatkan ” pintanya.

“Keberhasilan Korem 082 bukan karena Danrem sendiri, akan tetapi berkat kontribusi dari seluruh anggota, dari mulai bagian potong rumput sampai dengan Danrem, semua saling terkait untuk itulah tanamkan pada diri kita bahwa tidak hadirnya satu orang saja, maka akan mengurangi bahkan mengganggu kinerja satuan, artinya kita semua harus merasa saling diperlukan dalam satuan” tegas Danrem.

Selanjutnya alumni  Akademi Militer 1993 itu kembali mengajak kepada anggota agar  mencintai dan menyayangi keluarga, karena mereka adalah aset kita dimasa -masa yang akan datang.

Jauhi perbuatan yang dapat merusak diri sendiri, keluarga dan satuan. Kalian harus sadar dari akibat perbuatan tidak baik  yang kalian lakukan  akan berdampak yang sangat merasakan adalah keluarga kalian ” ajakan Danrem mengahiri pengarahannya.  (Penrem 082/CPYJ).

Related For Danrem 082/CPYJ: ” Sayangi Keluarga dan Satuan “.