Danrem 082/CPYJ Resmikan Musholla AL-Muhajirin

1 (2)

1 (3)

KEDIRI,- Musholla Al- Mujarin Koramil 0809/18 Plemahan Kodim Kediri telah resmi digunakan. Acara peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto,  S. Sos.  dengan didampingi oleh pejabat forkopimda Kediri, Jum’at (12/7). Peresmian tempat ibadah itupun, disaksikan langsung oleh seluruh warga setempat.

Menurut Danrem, peresmian musholla yang dihadiri oleh Mayjen TNI (Purn) E. Hudawi Lubis saat ini, Rabu, 25 Juli 2018, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI-AD, khususnya Korem dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan di masyarakat. “Musholla AL-Muhajirin dapat dibangun dan diselesaikan dengan baik berkat peran dari anggota Koramil Plemahan dan tentunya dukungan dari warga,” ujar Kolonel Budi. 

Sementara itu, Santoso (53), salah satu warga Kecamatan Plemahan menuturkan jika dirinya sangat mengapresiasi pembangunan Musholla tersebut. Pasalnya, pembangunan tempat ibadah itu, dilakukan oleh pihak Koramil.“Terima kasih sebanyak-banyaknya,  mudah-mudahan Musholla ini bisa memberikan manfaat lebih bagi kami beserta warga sekitar Plemahan”, kata Santoso.

Tak hanya itu saja, berlangsungnya prosesi peresmian Musholla yang dihadiri oleh warga Kecamatan Plemahan tersebut, juga dihiasi dengan adanya pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Danrem 082/CPYJ. (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Danrem 082/CPYJ Resmikan Musholla AL-Muhajirin