Danrem 082/CPYJ Pamit Kepada Keluarga Besar Kodim 0814 Jombang

2(1)

Jombang.     Masa purna tugas jabatan atau perpindahan menjadi suatu hal lazim akan dialami setiap personil TNI, Namun tidak demikian dengan hubungan silaturrahim. Justru jalinan silaturrahim menurut pandangan Agama Islam, diperintahkan untuk terus disambung dan dikuatkan sampai akhir hayat, seperti yang dilakukan Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo S.I.P saat melaksanakan pamitan kepada para prajurit dan persit Kodim 0814 JOmbang di aula Pabrik Gula Jombang Baru. (12/02/2018).

Dalam sambutannya di acara purna tugas tersebut, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo S.I.P mengatakan, dalam sebuah kehidupan kita memiliki visi dan misi yang harus ditempuh serta dicapai. Jangan pernah berpuas diri dengan pencapaian yang saat ini kita raih, jadilah yang terbaik bagi satuan.

Saya tinggalkan bagi kalian Panti Asuhan Putra Prajurit, ada anak-anak dari rekan kita yang telah berpulang mendahului kita, maka daripada itu saya menitipkan perjuangan menghidupi dan membina mereka kepada kalian semuanya. Maka lanjutkanlah perjuangan mulia membantu kelangsungan masa depan anak-anak yatim piatu ini dengan keikhlasan dalam hati, sebab itulah yang akan mendatangkan keridhoan dan kecintaan dari sisi ALLAH SWT kepada kita sekeluarga dunia dan akhirat kelak,” pesan Danrem.

Diakhir acara yaitu acara pemberian cinderamata dari Dandim 0814 Jombang Letkol Arh Beny Sutrisno dan Ketua Persit KCK cabang Jombang kepada Danrem 082 beserta istri, serta ucapan selamat bertugas di tempat yang baru dan terimakasih dari seluruh Prajurit dan Persit Kodim 0814 Jombang atas dukungannya selama ini. (Penrem 082/CPYJ

Related For Danrem 082/CPYJ Pamit Kepada Keluarga Besar Kodim 0814 Jombang