Danrem 082/CPYJ menerima Tim Pammat Mabes TNI -AD.

1 (1)(5)MOJOKERTO,– Dalam rangka Sosialisasi pengamanan materiil di Makorem 082/CPYJ selama dua hari, tanggal 5 sampai 6 November 2018, Tim dari Spamad Mabes TNI-AD yang terdiri Letkol Cku Soleh jabatan Pabandya 3/Pambenku Spaban III/Pammat dan Mayor CHB Fauji Maulana Ramlan jabatan Pabanda Pamkomlek spaban III/Pammat  diterima langsung oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto,S.Sos di kantornya.

Seusai diterima oleh Danrem kegiatan sosialisasi dilanjutkan bertempat diaula Makorem yang diikuti sekitar 100 orang terdiri dari  seluruh  perwira seksi Intel, perwira seksi logistik, pejabat pembuat pertanggung jawaban keuangan, para juru bayar seluruh Kodim dan Bapras jajaran Korem 082/CPYJ.

Acara sosialisasi diawali dengan laporan perwira tertua kepada Danrem dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Sekira pukul 8.30 wib acara dibuka oleh Danrem 082/CPYJ. Penekanan Danrem kepada peserta sosialisasi “Cermati dan ikuti arahan yang diberikan oleh tim sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas menjaga, memelihara dan mengamankan seluruh materiil yang ada di satuan kita, agar tidak terjadi kehilangan, kerusakan maupun penyimpangan, sehingga dapat meningkatkan kemampuan Pejabat yang bertanggung jawab di bidang tersebut guna mewujudkan tertib pengamanan dan administrasi” tegas-nya.

Menurut Kasi Intel Korem 082/ CPYJ, Letkol Arh Abdul Hamid, “kegiatan sosialisasi ini dimaksudkan agar tidak terjadi kesalahan dalam menjalankan tugas  pengamanan materiil yang meliputi tentang senjata dan munisi, perbekalan, alat angkut, alat komonikasi mekanik, alat kesehatan dan obat dengan berpedoman Buku petunjuk tehnis pengamanan Gudang senjata dan munisi dilingkungan TNI, sesuai Perpang TNI Nomer 162/XII/2011 tanggal 26 Desember 2011”, jelas Hamid. (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Danrem 082/CPYJ menerima Tim Pammat Mabes TNI -AD.