Danrem 082/CPYJ Memberikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

2(1)

MOJOKERTO. Untuk meningkatkan motivasi kepada prajuritnya dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan dalam segala hal, seperti hari ini, Senin (29/1) pagi diberikan penghargaan kepada 3 orang prajurit Korem 082/CPYJ  berprestasi dalam even  pertandingan  renang antar Satuan jajaran Kodam V dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke- 69 Kodam V/Brawijaya yang dilaksanakan pada tanggal 23-24 Januari 2018 di Kolam renang Kodam V/ Brawijaya.

Lomba  renang antar satuan ini diikuti  beberapa  Satuan Tempur, Satuan Bantuan Tempur maupun Satkowil, tak terkecuali Korem 082/CPYJ. Pada kesempatan ini Korem 082/CPYJ patut berbangga hati karena mampu menorehkan juara 1 Lomba Renang Gaya Dada putri jarak 200 meter dengan pencapaian waktu 4′.05″ atas nama Kapten Caj (K)Yeni Indra K, yang juga sekaligus berhasil memboyong medali perunggu pada Lomba Renang Gaya Bebas Putri 100 m.

Pada event renang gaya bebas putra 200 meter,  Serda Dadang Karyono  mampu mencatat perolehan waktu 2′.45″ dan berhak menerima Medali Perak. Hal serupa juga berhasil di raih oleh Serma (K) Etty Yulia P pada event renang gaya dada putri 100 meter dan berhak mendapatkan Medali Perunggu.

Dalam sambutannya Danrem, mengucapkan selamat kepada para prajurit yang sudah berprestasi dalam lomba renang dan kepada yang belum berhasil supaya ke depan ditingkatkan lagi dalam berlatih. Kepada para pendukung juga disampaikan terima kasih, sehingga Korem 082 mampu mengukir nama baik satuan.

Penyerahan hadiah di serahkan oleh Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.I.P pada upacara bendera yang diikuti seluruh anggota Korem 082 beserta jajaran, diantaranya Kodim 0815 Mojokerto dan satuan Bapras. Kepada prajurit penerima Medali Emas diberikan uang pembinaan 5 juta rupiah, Medal Perak 2 juta rupiah dan Medali Perunggu 1 juta rupiah. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Danrem 082/CPYJ Memberikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi