DANREM 082/CPYJ HALALBIHALAL DIPONDOK PESANTREN RIYADLUL JANNAH PACET.

3

4

Mojokerto,-  Komandan Korem (Danrem)082/Cpyj Kolonel Arm Budi  Suwanto, S.Sos, Minggu (1/7/2018)sore didampingi Kepala Staf Korem(Kasrem)Letkol Inf Moch. Sulistiono, para Kasi Korem dan perwira staf khusus melaksanakan  halal-bihalal dengan KH.Mahfud Sobari Pengasuh Ponpes Riyadlul Jannah Pacet  Mojokerto.Rombongan Danrem tiba dipondok kemudian disambut oleh KH.Sobari dan para pengurus ponpes yang lain.

          Selanjutnya Danrem dimohon oleh pengurus untuk memberikan sambutan pada acara halalbihalal ponpes Riyadlul Jannah, dihadapan para Kyai Danrem mengucapkan ” terima kasih kepada para Habaib dan kyai atas peran sertanya sehingga pelaksanaan Pemilukada serentak di Jawa Timur dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman, karena sejatinya tujuan pemilihan adalah mencari pemimpin yang amanah dan mampu membuat perubahan daerah menjadi semakin maju dan sejahtera “ucap Danrem.

        ” Berbicara masalah perbedaan hendaknya kita mampu menjadikan sebuah kebersamaan,  karena  perbedaan adalah sebuah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, semua yang ada didunia ini tidak ada yang sama, bahkan seseorang yang terlahirkan kembarpun tidak lantas menjadikan mereka kembar dalam segalanya” kata Kolonel Budi.. (Penrem 082/CPYJ ).

 

Related For DANREM 082/CPYJ HALALBIHALAL DIPONDOK PESANTREN RIYADLUL JANNAH PACET.