Danrem 082/CPYJ Hadiri Pembukaan TMMD Ke-104 Kabupaten Tuban

2(2)

3(2)

Tuban – TNI hadir tidak hanya dalam membela kedaulatan negara, namun juga hadir dalam rangka kemakmuran bangsa. Melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 alat pertahanan negara ini menunjukkan baktinya kepada Negara dalam memajukan bangsa.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Rully Candrayadi hadiri Pembukaan TMMD Ke-104 di Kabupaten Tuban di  ini disambut hangat Dandim 0811/Tuban dan Bupati Tuban H.Fathul Huda. Selasa (26/2/2019).

Selain Danrem 082/CPYJ  pembukaan TMMD ini juga dihadiri pejabat penting dikota tuban diantaranya Jajaran Dandim, Forkopimda, Forkopimka, Camat, Kades, Toga, Tomas, Toda Dan Seluruh pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Sekabupaten Tuban.

Danrem menjelaskan dalam kegiatan TMMD Tahun 2019 ini, TNI bersama elemen masyarakat akan membangun jalan yang menghubungkan dusun Jeruk ke dusun Banteng. “TNI harus bersinergi dan berkolaborasi dengan elemen masyarakat agar nantinya pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan aman”,pungkas Danrem.

Beberapa kegiatan TMMD ini telah selesai dilaksanakan sebelum pembukaan dan rencananya akan diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Tuban dalam acara pembukaan TMMD ini di Lapangan dusun  Grunggung desa Parang Batu Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban.( (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Danrem 082/CPYJ Hadiri Pembukaan TMMD Ke-104 Kabupaten Tuban