Danramil Widang Silaturahmi Ke Tokoh Agama Pondok Pesantren Langitan

Picture1

Tuban – untuk menciptanya situasi kemananan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu. Danramil 0811/08 Widang Kapten Czi Khoiril Anwar terus meningkatkan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Widang, Sabtu (9/2/2019).

Dalam kegiatan ini Danramil Widang melakukan silaturahmi kamtibmas dengan menyambangi Tokoh agama KH. Ubaidillah Fakih pimpinan pengasuh pondok pesantren Langitan yang terletak di desa Widang Kecamatan Widang Kabupaten Tuban.

Pada pelaksanaannya tersebut Danramil Widang selain menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas juga mengajak kepada tokoh agama agar berperan aktif dalam ikut menjaga kondusifitas wilayahnya menjelang pelaksanaan Pemilu serentak mendatang untuk tidak terpengaruh dengan maraknya berita bohong (hoax) yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Lanjut Danramil Widang, “ kunjungan ini merupakan upaya rutin untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Widang” ucap Danramil.

“Dengan kegiatan Silaturahmi kepada para tokoh atau pemuka agama sangat mendapat apresiasi dan sambutan yang positif serta selalu akan membantu tugas TNI khususnya diwilayahn tuban” tutupnya.  (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Danramil Widang Silaturahmi Ke Tokoh Agama Pondok Pesantren Langitan