Danramil Paciran Hadiri Kunjungan Kerja Ibu Hj. Eni Maulani Saragih (Anggota Komisi VII DPR RI)

dok2(1)
LAMONGAN.   Bertempat di Komplek Masjid Sukunan Desa/Kec.Paciran Kab. Lamongan telah dilaksanakan Kunjungan Kerja Ibu Hj. Eni Maulani Saragih (Anggota Komisi VII DPR RI) dalam rangka Program Konservasi BBM ke BBG untuk nelayan di Kab. Lamongan penanggung jawab Ir. Suyatmoko MMA (Kepala Dinas Perikanan Kab. Lamongan) yang dihadiri sekitar 200 orang. Kamis 02/11/2017
Hadir dalam kegiatan Ini” Ibu Hj. Eni Maulani Saragih (Anggota Komisi VII DPR RI). Ir. Suyatmoko MMA (Kepala Dinas Perikanan Kab. Lamongan).Susyanto SH. M.Hum (Sekretaris Ditjen Migas PT. PERTAMINA (Persero). Muspika Kec. Paciran. H. Sukri (Ketua Himpunan Rukun Nelayan Seluruh Indonesia/HNSI kab. Lamongan).Kapten Arh Suherman (Danramil Paciran)Khusnul kuluq (Kades Paciran) ,Muhlisin (Ketua Rukun Nelayan Paciran).Masyarakat Nelayan Desa Paciran.
Sambutan Bpk. Muhlisin (Ketua Rukun Nelayan Paciran) yang intinya” Puji syukur kepada Allah SWT kiranya kita sekalian dapat berkumpul di tempat ini. Terimakasih atas bantuannya kepada nelayan semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat nelayan Paciran.
Sambutan Ir. Suyatmoko MMA (Kepala Dinas Perikanan Kab. Lamongan) yang intinya “Kegiatan ini merupakan kunjungan Ibu Hj. Eni Maulani Saragih (Anggota Komisi VII DPR RI) dalam rangka penyerahan bantuan mesin kapal berbahan bakar gas (BBG) perubahan dari BBM. Kami sangat mengapresiasi atas bantuan ini kedepan dengan mesin ini dapat menghemat minyak dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat nelayan khususnya di wilayah Paciran.
Sambutan Susyanto SH. M.Hum (Sekretaris Ditjen Migas PT. PERTAMINA (Persero) yang intinya” Kami dari pertamina akan selalu bekerjasama dengan Komisi VII DPR RI dalam menyukseskan pelaksanaan program konservasi BBM ke BBG.Kami akan selalu mendampingi dan mendukung kegiatan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat nelayan.
Sambutan Ibu Hj. Eni Maulani Saragih (Anggota Komisi VII DPR RI) yang intinya “Mesin kapal Berbahan Bakar Gas (BBG) akan diberikan kepada nelayan pada tahun anggaran 2017. Bantuan mesin kapal BBG tersebut merupakan program konversi BBM ke BBG dari Kementerian Kelautan RI untuk tahun 2017.Tahun depan akan kami usahakan agar seluruh nelayan mendapatkan bantuan walau saat ini baru bisa tersalurkan sejumlah 179 mesin BBG ini sesuai data yang baru bisa memenuhi syarat.Semoga dengan peralatan ini sangat bermanfaat dan dapat meningkatkan tangkapan, dengan teknologi GPS kedepan akan memudahkan dalam mencari lokasi dalam mencari tempat kumpulan ikan khususnya rajungan.Tahun depan saya pastikan seluruh nelayan yang belum mendapatkan bantuan akan kami upayakan seluruhnya mendapat bantuan. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Danramil Paciran Hadiri Kunjungan Kerja Ibu Hj. Eni Maulani Saragih (Anggota Komisi VII DPR RI)