Danramil & Forpimka Kemlagi Pantau Seleksi Perangkat Desa Mojogebang

2 (1)

MOJOKERTO.   Danramil 0815/06 Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Eko Wahyudi bersama Forpimka Kemlagi memantau langsung pelaksanaan Seleksi Perangkat Desa Mojogebang yang berlangsung di Balai Desa Mojogebang Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (30/12/2017).

Seleksi perangkat desa untuk formasi jabatan Sekretaris Desa diikuti 8 orang peserta, dengan rincian 7 orang Warga Mojogebang dan 1 orang dari luar desa,  yakni Abul Harits Agung Wibowo, SE,
Misbahul Munir, S.Pd., Samsul Ma’arif, AH Hariadi, Siti Khadijah Rahman Haji, Ari Suherwin, Irvina Ulin Nuha dan Laras Santi Sulistyo Linuwih dari Desa Banjar Agung Kecamatan Puri.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Seleksi, Ahmad Yazid, S.Pd., mengatakan materi -materi yang diujikan ini sangat rahasia dan bersegel. Kerjakan soal – soal ini dengan maksimal sesuai jadwal dan waktu yang ditentukan oleh panitia, terangnya.

Sesuai data dari lapangan, untuk hasil seleksi perangkat desa formasi jabatan Sekretaris Desa, nilai tertinggi diraih Abul Harist Agung Wibowo, SE.

Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 65 orang, antara lain Kabid Pemerintahan Desa Dinas PMD Kabupaten Mojokerto Drs. Junaidi, Camat Kemlagi Tri Cahyo Harianto, S.Sos.,Kapolsek AKP Subiyanto, SH, Kades Mojogebang Priadi, Perangkat Desa dan undangan.

Selama berlangsungnya ujian seleksi Sekretaris Desa Mojogebang mendapat pengamanan dari Polsek Kemlagi 11 personel, Koramil 0815/06 Kemlagi 7 personel, Tramtib Kecamatan Kemlagi 2 personel dan Linmas Desa Mojogebang 6 personel.
(Penrem 082/CPYJ ).

Related For Danramil & Forpimka Kemlagi Pantau Seleksi Perangkat Desa Mojogebang