Danramil Dan Kapolsek Hadiri Peresmian Perpustakaan Umum Dikantor Kecamatan Senori

Picture1

Tuban – Bertempat dikantor Kecamatan Senori Kabupaten Tuban Danramil 0811/17Senori Kapten Inf Kholiq Hasyim menghadiri Peresmian Perpustakaan Umum dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Tuban, Kamis (06/12/2018).
Hadir pula dalam kegiatan Peresmian Perpustakaan Joko Tiyono selaku wakil dari bupati tuban, Kapolsek Senori AKP Ahmad Kusrin dan Kepada Dinas Intansi, Camat Senori Breddy Apriyanto, Kepala Desa SeKecamatan Senori serta tokoh masyarakat toga dan toda di wilayah kecamatan senori.
Kegiatan tersebut di tandai dengan pemotongan pita oleh  Kepala Dinas Kearsipan Kabupaten Tuban, Dalam sambutanya Bapak Joko Triyono mengatakan adanya perpustakaan mengembangkan pengetahuan dunia sampai ke Khirat, Perpustakaan harus diperkembangkan melengkapi sarana dengan modern dan adanya perpustakan dikecamatan menambah pengetahuan pemahaman untuk mengembangkan Imajinasi masyarakat senori.
“Fasilitas ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca dan budaya baca masyarakat Kecamatan Senori, Sehingga menjadi embrio pendidikan informal untuk mendorong gerakan membaca masyarakat secara swadaya, Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu peresmian perpustakaan ini,ungkap Breeddy.
”Semoga taman bacaan ini menjadi sarana minat baca khususnya anak-anak di kecamatan Senori sehingga dapat lahir generasi penerus bangsa yang cerdas dan mempunyai intelektual yang tinggi”, Tutur Kholik. (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Danramil Dan Kapolsek Hadiri Peresmian Perpustakaan Umum Dikantor Kecamatan Senori