Danramil Dan Babinsa Cek Lokasi Kebakaran Gudang Limbah Pabrik Sandal Di Ngoro

1 (2)1 (3)
MOJOKERTO.   Kebakaran kembali terjadi di wilayah Mojokerto, kali ini tempat genset dan pembuangan sampah PT. Prestasi Ide Jaya Produksi Sandal Jepit di Dusun Glatik Desa Watesnegoro Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, Rabu (11/10/2017) siang.
           
Kebakaran pertama kali diketahui sekitar pukul 12.30 WIB oleh Karyawan Staf PT. Prestasi Ide Jaya, Ninik, yang mengetahui adanya asap mengepul dan langsung mengecek sumber asap tersebut, selanjutnya diketahui asap berasal dari ruang penyimpanan genset dan tempat pembuangan sampah bekas sandal jepit yang menumpuk.
 
Mengetahui sampah bekas sandal jepit terbakar, Sdri. Ninik langsung menghubungi HRD PT. Prestasi Ide Jaya, Samuel, yang langsung ditindaklanjuti dengan menghubungi PMK BPBD Kabupaten Mojokerto di Mojosari dan PMK dari Ngoro Industri Park (NIP) Ngoro.
 
Sekitar 15 menit kemudian, 2 unit Mobil PMK dari BPBD Kabupaten Mojokerto dan 3 unit Mobil PMK dari NIP Ngoro tiba di lokasi kebakaran.   Kurang lebih selama 1 jam petugas PMK berjuang untuk memadamkan api dan sekitar pukul 13.45 api dapat dipadamkan.
 
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun ruangan Genset beserta 1 unit Genset terbakar, kerugian ditaksir mencapai Rp 15.000.000,-. Permasalahan dalam penanganan Polsek Ngoro dan Polres Mojokerto. 
 
Selain petugas pemadam kebakaran, tampak pula sejumlah petugas dari Polsek dan Koramil Ngoro, bahkan Kapolsek Ngoro Kompol Drs. Khoirul Anam dan Danramil 0815/12 Ngoro Kapten Chb Djenal Abidin beserta anggota ada di lokasi kejadian saat pemadaman berlangsung hingga usai.
 
“Penyebab kebakaran akan kita selidiki lebih lanjut,  ucap Kapolsek Ngoro Kompol Drs. Khoirul Anam, singkat.    (Penrem 082/CPYJ )

Related For Danramil Dan Babinsa Cek Lokasi Kebakaran Gudang Limbah Pabrik Sandal Di Ngoro