Danramil Bersama Muspika Setempat Lakukan Panen Jagung

3 (1)
 lamongan-, Danramil 08 Sambeng bersama Muspika setempat serta Kabid Produksi pada Dinas Pertanian Kec Sambeng lakukan pemanenan Panen Jagung Modern di Ds. Selorejo Kec. Sambeng. Jumat (26/01/18)
Pemanen ini merupakan wujud pelaksanaan program pemerintah dalam upaya peningkatan ketahanan pangan yang terselenggara atas kerjasama Dinas Pertanian Kec Sambeng kab lamongan bersama dengan Koramil 08 sambeng Jajaran Kodim 0812 lamongan guna menyukseskan program swasembada pangan.
Saat ini Koramil 08 Sambeng bersama Rakyat sedang giat menjalin kerjasama dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam mengisi Pembangunan pertanian di Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan.
Danramil 08 sambeng Kapten Arm Yudi Kurniadi di sela-sela kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga panen jagung bisa di rasakan dan di manfaatkan hasilnya bagi masyarakat khususnya Desa Solorejo Kec Sambeng.
Ia Juga menambahkan kegiatan ini untuk memberi semangat kepada petani agar selalu giat mendukung Swasembada Pangan yang di programkan oleh Pemerintah dan juga untuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat. “Program Ketahanan Pangan ini untuk meningkatkan hasil panen sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi petani kita,” tutur Kapten Arm Yudi K.(Penrem 082/CPYJ).

Related For Danramil Bersama Muspika Setempat Lakukan Panen Jagung