Danramil Bersama Kapolsek Singgahan Kompak Ikuti Pengajian

 3 (1)

TUBAN – Dalam rangka memperingati memperingati Haul ke 34 KH. Muslich Abdul Karim, Danramil 0811/16 Singgahan Bersama Kapolsek  ikuti pengajian umum di Lapangan Desa Tanggir Kecamatan Singgahan dengan Pembicara KH. Abdul Qoyyum Manshur dari Rembangacara tersebut tampaknya mampu menyedot perhatian dan animo warga masyarakat. Senin (05/02/2012) Malam.

Tak hanya dari warga desa setempat, bahkan masyarakat yang berasal dari desa lainpun turut mendengarkan tausyiah dari penceramah yang populer dengan nama Gus Mansyur  itu.

Danramil 0811/16 Singgahan Kapten Arh Sudiono Bersama Kapolsek  AKP Budi Budi Prastiono kompak menghadiri kegiatan pengajian umum pada malam itu, acara pada malam itupun mendapatkan pengamanan dari Jajaran Koramil dan Polsek Singgahan. Setiap kegiatan masyarakat kita selalu lakukan pengamanan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan”, terang Danramil di lokasi kegiatan.

Kapolsek Singgahan  AKP Budi Prastionomengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif hadir dalam semua kegiatan di desa binaannya, disamping itu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan dan himbauan tentang kamtibmas.

“Kalau masyarakat sudah merasa dekat dengan Polisi, apabila ada suatu kejadian cepat terdeteksi karena masyarakat cepat respon untuk melaporkan kejadian yang ada di lingkungannya”, jelas AKP Budi.

“Jadi dengan cepatnya laporan dari masyarakat,kejadian yang tidak kita harapkan bisa dicegah sedini mungkin, sehingga kondusifitas lingkungan tetap terjaga dengan baik”, pungkasnya.  (Penrem 082/CPYJ).

Related For Danramil Bersama Kapolsek Singgahan Kompak Ikuti Pengajian